Chapter 10. Munculnya kloning Naruto

106 13 0
                                    

DISCLAIMER: MASASHI KISHIMOTO

NARUTO SHIPPUDEN

PAIRING: NARUHINA

GENRE: ROMANCE/SCIFI/HUMOR/MYSTERI/ADVENTURE

RATING: T

SABTU, 7 MARET 2015

WARNING: OOC, TYPO, AU, NOT CANON, HUMOR GARING, DAN MAAFKAN BILA CERITA INI AKAN SEMAKIN BERAT.

NOTE: CERITANYA MENJADI MISTERI DAN BANYAK HAL-HAL YANG TIDAK DIDUGA AKAN SEGERA DIUNGKAPKAN MENGENAI MASA LALU DAN MASA DEPAN. ADA APA DI BALIK SEMUA INI?

.

.

.

PENJAGA HATI DARI MASA DEPAN

BY HIKARI SYARAHMIA

SOUNDTRACK THIS STORY: BELIEVE BY ARASHI

.

.

.

CHAPTER 10: Munculnya kloning Naruto

.

.

.

Ruangan toko buku itu sangat luas. Berbentuk bulat dan terasa sangat klasik. Beberapa rak buku ditata dengan rapi. Banyak buku berbaris-baris disusun dalam rak buku tersebut. Di langit-langit ruangan itu ada beberapa lampu hias yang bercahaya terang dan menambah kesan tenang.

Beberapa pengunjung ada yang asyik mencari buku, membaca buku, dan berbagai macam pemandangan yang tidak menarik untuk diperhatikan. Suasana agak hening, tenang dan tidak ada suara sahut-sahutan. Semuanya sedang memusatkan pikiran dengan tujuan masing-masing.

Jika dilihat, toko buku ini seperti perpustakaan kota saja. Karena ruangannya yang terbilang luas dan banyak buku beraneka jenis serta lengkap disusun rapi dalam rak-rak lemari yang berbaris-baris. Lalu ada dua-tiga wanita cantik berpakaian sailor yang bertugas mengawasi para pengunjung yang tengah mencari-cari buku. Para wanita berpakaian sailor itu berdiri di dekat para pengunjung dengan tatapan yang selalu waspada dan teliti.

Kemudian di sudut ruangan itu, ada kerumunan kecil yang sedang mengantri untuk membayar buku-buku yang telah dipilih di dekat kasir wanita yang juga berpakaian sailor. Mereka mengantri dengan tertib dan tenang. Tidak berisik dan dengan satu persatu mereka menunggu giliran masing-masing.

Tampak Naruto di dekat kerumunan kecil yang sedang mengantri di dekat kasir berpakaian sailor itu. Ia mencari kesana-kemari. Mondar-mandir sambil memperhatikan bunyi halus lampu merah yang berkedip-kedip pada Time Broce yang terpasang di pergelangan tangan kanannya.

'Sepertinya Hinata-sama ada di sini.'

Naruto terus berjalan ke arah tengah ruangan. Tepat di dekat rak lemari yang menunjukkan papan nama 'novel', Naruto berhasil menemukan sosok Hinata di sana.

'Hinata-sama!' seru Naruto senang di dalam hatinya. Ia ingin mendekati Hinata. Namun, ...

DEG!

Naruto menghentikan langkahnya tepat di samping rak buku 'novel', tepat di balik rak buku tersebut. Sedangkan Hinata di seberang rak buku 'novel' itu. Tapi, Hinata tidak sendirian. Ia bersama seseorang.

Seketika jantung Naruto berdegub kencang melihat Hinata tampak berbicara akrab dengan seseorang yang wajahnya tidak kelihatan. Tepatnya seseorang itu berdiri membelakangi Naruto.

Berdesir hati Naruto. Ia tidak senang melihatnya.

'Si-siapakah laki-laki berambut merah yang di dekat Hinata-sama itu?'

Penjaga Hati Dari Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang