Disclaimer :
Naruto : Masashi Kishimoto
High School DxD : Ichiei Ishibumi
Star Guest : Gremory Rias
PENJAGA HATI DARI MASA DEPAN
By Hikari Syarahmia
Kamis, 2 Juli 2015
.
.
.
Chapter 17 : Rencana dan pergantian
.
.
.
Jadi, apa yang akan anda bicarakan kepada saya, Tsunade-sama?" tanya seorang pria berambut putih dengan gaya yang aneh dan bermasker kepada wanita tua yang berwajah masih kelihatan cantik.
Wanita yang berambut kuning pucat dan dikuncir dua. Ia sedang berdiri membelakangi si pria yang sedang memegang sebuah buku misterius. Pria itu berdiri di dekat meja si wanita berwajah cantik. Si wanita cantik itu sendiri masih tetap bersidekap dada dan berdiri di dekat jendela kaca yang berukuran sangat tinggi. Tampaknya ia sedang berpikir.
Hening. Si pria bermasker menunggu jawaban dari si wanita cantik. Sambil menunggu, ia sempat membaca buku misteriusnya.
"Sepertinya berita kompetensi karya ilmiah dan teknologi robot nasional itu sudah tersebar ke seluruh kota Konoha. Setiap masing-masing dari SMA yang terdiri dari siswa-siswi yang belajar di jurusan IPA dan ekskul teknologi robot serta ditambah beberapa jurusan yang berhubungan dengan teknologi. Mereka sudah menyiapkan kelompok masing-masing di setiap kelas. Berkas-berkas mereka sudah tergeletak begitu banyak di meja saya."
Pria bermasker itu mendengarkannya dengan seksama.
Benar-benar sungguh luar biasa," ucap si wanita cantik itu sambil menoleh ke arah pria bermasker dan menampilkan senyum yang menawan."Apresiasi para anak muda di kota Konoha ini terhadap kompetensi ini benar-benar sangat luar biasa. Mereka menyambut acara kompetensi yang diselenggarakan oleh pemerintah Konoha ini dengan antusias. Terbukti banyaknya berkas-berkas pendaftaran yang menggunung di sekitar meja saya ini."
JREEENG!
Tempat itu penuh dengan berkas-berkas yang menjulang tinggi dengan aneka warna yang menantang. Juga ada beberapa berkas yang tergeletak tak beraturan di lantai.
Pria bermasker itu sweatdrop sebentar.
'Kenapa kantor Tsunade-sama jadi mirip gudang begini? Malah ia senang sekali dengan keadaan kacau balau begini,' pikir pria bermasker itu hampir menjatuhkan buku misteriusnya saking sweatdropnya.
Dilihatnya lagi, wanita cantik yang bernama Senju Tsunade ini tak henti-hentinya tersenyum bangga sambil berdiri di belakang meja kerjanya.
Bertambah lagi super sweatdrop di kepala pria bermasker.
"Ehem, Tsunade-sama!" pria bermasker berdehem."Jadi, ada urusan penting apa yang hendak anda katakan kepada saya?"
Tsunade pun berhenti tersenyum. Ia berdiri dengan wajah yang serius.
"Kakashi-san, saya memerintahkanmu sebagai guru yang mengajar di bidang pelajaran kimia. Saya memerintah anda menjadi panitia yang bertugas mengawasi para peserta di saat kompetensi berlangsung."
Pria bermasker yang bernama lengkap Hatake Kakashi. Ia menutup buku misteriusnya. Kedua matanya menajam.
"Saya mengerti, Tsunade-sama. Saya akan melaksanakan apa yang anda perintahkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjaga Hati Dari Masa Depan
FanfictionKarena kemunculan Naruto yang keluar dari layar laptop Hinata membuat kekacauan waktu terungkap. Tentang rahasia besar Hinata dan siapa sebenarnya Naruto. Hinata akan meninggal? Siapa sebenarnya yang telah mengacaukan waktu? Orang terdekatmu telah m...