EMPAT CHAPTER SEKALIAN UPDATE. EMPAT CHAPTER TERAKHIR.
.
.
.
Disclaimer:
Naruto © Masashi Kishimoto
High School DxD © Ichiei Ishibumi
Star guest: Gremory Rias
.
.
.
PENJAGA HATI DARI MASA DEPAN
By Hikari Syarahmia
Pairing: Naruto x Hinata
Kamis, 20 Agustus 2015
.
.
.
PENJAGA HATI DARI MASA DEPAN
Chapter 22: Pertarungan
.
.
.
Hinata akan meninggal? Siapa sebenarnya yang telah mengacaukan waktu? Orang terdekatmu yang telah mengacaukan waktu. Kamulah yang telah mengacaukan waktu.
Oke, selamat membaca di detik-detik beberapa chapter lagi akan tamat.
.
.
.
CHAPTER SEBELUMNYA:
Menma melirik ke arah Naruto dengan serius.
"Aku merasa kalau saat ini aku mulai jatuh cinta pada Shion."
Saat itu juga, Naruto membulatkan kedua matanya. Mulutnya ternganga lebar. Semua orang di sana pun juga kaget mendengarnya. Kecuali Pain yang masih pingsan akibat ditonjok oleh Naruto dan Sasuke.
Ada apa ini? Hologram menyukai seorang manusia?
.
.
.
Mungkin ini sangat aneh. Belum ada sejarah yang membuktikan hal tersebut terjadi. Bahwa sebuah hologram menyukai seorang manusia. Sungguh ini di luar perkiraan nalar manusia.
Naruto tidak menduga semua ini. Sebuah hologram berbentuk manusia yang ia ciptakan ini bisa merasakan sebuah rasa yang namanya cinta. Padahal ia tidak pernah menanamkan sebuah data tentang emosi cinta di Blue Crystal Ball yang berada di dada kiri Menma. Tapi, ada suatu hal yang terjadi di luar perkiraannya. Sesuatu yang tidak disangka-sangka.
Blue Crystal Ball berdetak dengan kencang. Intensitas energinya meningkat ketika Menma mengalami emosi yang namanya kecewa dan sedih secara bersamaan. Seketika tubuhnya mengeluarkan percikan-percikan listrik yang cukup banyak. Naruto pun kaget saat memegang bahu Menma. Terjadi sesuatu bentuk menggumpal di sekitar "kulit data matrix" Menma yang berwarna biru.
Apa yang telah terjadi? Sepertinya telah terjadi evolusi. Entahlah ini sungguh membingungkan.
"Menma, apa yang terjadi padamu?" Naruto sedikit menjauh dari Menma. Sementara Naruko, Hinata dan Sasuke terdiam melihatnya.
Menma menunduk. Ia berlutut. Percikan-percikan listrik semakin banyak memenuhi tubuhnya. Ia tidak tahan mengalami evolusi akibat Blue Crystal Ball itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjaga Hati Dari Masa Depan
Fiksi PenggemarKarena kemunculan Naruto yang keluar dari layar laptop Hinata membuat kekacauan waktu terungkap. Tentang rahasia besar Hinata dan siapa sebenarnya Naruto. Hinata akan meninggal? Siapa sebenarnya yang telah mengacaukan waktu? Orang terdekatmu telah m...