UPDATE DUA CHAPTER SEKALIGUS!
.
.
.
Disclaimer: Masashi Kishimoto
Naruto
Penjaga Hati Dari Masa Depan
By Hikari Syarahmia
Rabu, 6 Mei 2015
Genre: Romance/scifi/humor/mystery/adventure
Pairing: Naruhina
Cerita ini terinspirasi dari lagu believe by arashi.
.
.
.
Sebentar lagi sebuah rahasia besar akan terkuak tentang Hinata dan juga Naruto. Seseorang akan datang dari masa depan untuk mencari Naruto dan memperbaiki semua yang terjadi. Penasaran? Mari kita lanjutkan lagi ceritanya.
.
.
.
Chapter 11: Meminjam mesin waktu
.
.
.
Hinata terpana melihat seseorang yang muncul dari balik pintu belakang dapur tersebut. Ia tidak percaya dengan apa yang dilihatnya sekarang.
Di depannya sekarang ini, berdirilah seorang gadis berambut pirang panjang yang diikat dua. Bermata biru saffir. Kulitnya kecoklatan. Dia memakai pakaian seperti pelayan. Memakai kemeja yang dipenuhi renda-renda berwarna putih dan celemeknya berwarna orange terang. Bawahannya rok lipit kembang selutut. Lalu dilengkapi dengan sepatu boots setengah betis berwarna orange juga. Membuatnya kelihatan imut bila ditambah ikat rambut pita simpul berwarna orange dengan garis-garis hitam di tepinya. Kelihatannya ia seumuran dengan Hinata.
Hinata berkali-kali mengucek-ucek kedua matanya dengan kedua tangannya. Ia berharap ini adalah mimpi.
"Na-Naru-chan?!"
Hinata membelalakkan kedua matanya. Mulut ternganga lebar. Ia heran mengapa Naruto malah berpakaian seperti ini.
"Na-Naru-chan? Ka-kamu Naru-chan ya?" tunjuk Hinata dengan tatapan horror.
Orang itu memiringkan kepalanya. Bingung. Sedetik kemudian tawanya pun meledak.
"HAHAHA!"
Hinata pun sweatdrop melihatnya.
"Kenapa malah ketawa?" tanya Hinata bingung.
Orang itu masih tertawa dengan riangnya. Sedetik kemudian, ia pun berjalan pelan mendekati Hinata yang mematung.
"Hei, Hinata-sama! Perhatikan baik-baik ya. Aku bukan Naruto," ucapnya dengan senyuman ramah.
Nada suara orang ini terdengar lembut dan merdu. Seperti suara khas gadis. Hinata memperhatikan orang di depannya ini dengan seksama.
"Tapi, ka-kamu mirip dengan Naru-chan."
"Tentu saja, karena aku adalah asistennya."
"A-asisten, maksudnya?"
Hinata mengerutkan keningnya. Tidak mengerti. Orang itu masih saja tersenyum ramah.
"Kenalkan namaku Naruko. Aku adalah asisten android 02 yang membantu Naruto untuk membuat proyek CR Time Track 200."
Orang yang mengaku bernama Naruko itu membungkukkan setengah badannya untuk memberi hormat. Hinata menatapnya dengan penuh keheranan.
"Android 02?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjaga Hati Dari Masa Depan
Fiksi PenggemarKarena kemunculan Naruto yang keluar dari layar laptop Hinata membuat kekacauan waktu terungkap. Tentang rahasia besar Hinata dan siapa sebenarnya Naruto. Hinata akan meninggal? Siapa sebenarnya yang telah mengacaukan waktu? Orang terdekatmu telah m...