Chapter 19. Rahasia

39 10 0
                                    

Disclaimer :

Naruto © Masashi Kishimoto

High School DxD © Ichiei Ishibumi

Star Guest : Gremory Rias

PENJAGA HATI DARI MASA DEPAN

By Hikari Syarahmia

Pairing : Naruto x Hinata

Kamis, 16 Juli 2015

.

.

.

Terinspirasi dari lagu believe by Arashi

.

.

.

PENJAGA HATI DARI MASA DEPAN

CHAPTER 19 : Rahasia

.

.

.

SWIIING!

Pintu ruang kerja walikota terbuka otomatis. Naruto masuk dengan langkah yang cepat ke dalam dan mendapati ruangan yang memiliki pemandangan yang spetakuler.

Ruang yang berbentuk kubah. Langit-langit yang di tengahnya ada jendela kaca berbentuk bulat sehingga langit biru terlihat oleh mata. Tampak jendela berbentuk segi panjang yang dibangun secara berbaris-baris mengikuti arahan ruang yang berbentuk oval. Dinding-dinding dan lantai mengkilat karena dibuat dari baja putih. Ada beberapa perabotan berdesain canggih dan futuristik. Satu kursi berbentuk oval dan meja seperti bentuk jamur terletak persis di dekat sebuah jendela berbentuk segi panjang. Lalu beberapa lemari yang berbahan baja untuk menyimpan semua barang yang berharga, terletak di kedua sisi kursi oval dan meja bentuk jamur tersebut.

Begitulah keadaan ruang kerja si walikota yang baru. Ruangannya bernuansa serba putih. Sangat berbeda ketika Minato - ayah Naruto - menjabat dulu. Ruangan ini bernuansa orange. Tapi, sekarang telah berubah.

Naruto pun mengepalkan kedua tangannya erat-erat.

Pandangan Naruto menyapu bersih semua ruangan itu. Tidak ada seorang pun di sini.

'Kemanakah walikota baru sialan itu?' pikir Naruto dalam hatinya sendiri.

Tap! Tap! Tap!

Terdengar langkah sepatu yang keras dari arah luar. Naruto dapat mendengarnya dengan jelas suara pintu yang terbuka.

Swiing!

Terbuka lebar pintu yang terbuka otomatis. Tampak orang yang masuk ke dalamnya.

Seorang pria separuh baya. Berambut putih dengan model spike. Kedua bola mata berwarna biru. Kulit yang putih. Ia memakai jas berwarna hitam yang tidak dikancing hingga tampak kemeja putihnya. Bawahannya adalah celana panjang hitam serta kakinya memakai sepatu kantor dengan model seperti tahun 2014.

Naruto melototkan kedua matanya. Ia benar-benar kaget sekali karena orang di depannya ini sangat familiar baginya.

"Oji-san?!"

Ya, orang ini bernama Kazuhiro Hiroshi. Ia adalah sahabatnya Minato sekaligus ayahnya Shion.

Hening.

Sesaat mereka menatap dalam diam. Naruto benar-benar tidak percaya dengan apa yang ia lihat.

"Oji-san, anda walikota yang baru?"

Penjaga Hati Dari Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang