Disclaimer: Masashi Kishimoto
Naruto
Penjaga Hati Dari Masa Depan
By Hikari Syarahmia
Pairing: Naruto x Hinata
Genre: Scifi/romance/humor/mystery/adventure
Cerita ini terinspirasi dari lagu believe by Arashi
Selasa, 14 April 2015
.
.
.
Chapter 13: Rahasia masa depan terbongkar
.
.
.
Di sebuah rumah minimalis bergaya eropa dengan warna putih dan ungu. Ada dua pilar penyanggah yang menopang atap bagian teras rumah dengan ukiran yang klasik. Dua pilar tersebut terbuat dari batu marmar. Ada kesan rumah minimalis ini terkesan mewah.
Di halaman yang cukup luas. Dipagari dengan tanaman bonsai yang ditata rapi. Lalu banyak rumput-rumput hijau yang sengaja dipelihara untuk menambah kesan alami dan segar. Dipadu dengan banyaknya pepohonan rimbun di dekat rumah tersebut. Juga pemandangan indah dengan banyaknya macam-macam bunga ditanam dekat tanaman bonsai tersebut.
Itulah rumah Hinata.
Sejenak berdirilah dua manusia berjenis kelamin laki-laki di tengah halaman rumah Hinata tersebut.
"Jadi, si Dobe tinggal di sini selama di zaman ini," ujar Sasuke menatap lama ke arah rumah Hinata.
"I-iya," kata Menma mengangguk cepat."Ini adalah rumahnya Hyuga Hinata."
Sejenak Sasuke memperhatikan keadaan sekeliling rumah Hinata. Keadaan sangat sepi. Hanya terasa desiran angin yang bertiup lembut sehingga membuat semua tanaman di sekitar rumah melambai-lambai karena ditiup angin.
Lalu Sasuke beranjak menuju pintu rumah. Menma mengikutinya dari belakang.
Begitu sudah di dekat pintu, Sasuke hendak mengetuk pintu tersebut. Mendadak pintu rumah pun terbuka.
CKLEK!
Pintu terbuka. Muncul seorang laki-laki berambut hitam panjang di balik pintu tersebut. Ia sudah berdiri dengan kedua tangan yang melipat di dada.
Menma kaget setengah mati. Sasuke tidak kaget sedikitpun.
"Heh? K-kau, kan?!" seru Menma membelalakkan kedua matanya sambil memasang wajah panik. Ia hendak memutar otaknya untuk mengingat siapa orang yang telah berdiri di ambang pintu ini.
Orang yang tak lain adalah Neji, lalu ia melirik Menma dengan tatapan yang melotot. Cukup membuat wajah Menma pucat seketika.
"Namikaze Naruto ...," sahut Neji dengan tatapan yang sangat mengerikan.
"I-iya!" kata Menma gugup.
Sesaat Neji berbalik badan dan mengambil sesuatu di balik pintu. Menma dan Sasuke memperhatikannya dengan bingung.
Tiba-tiba ...
SYUUT! DHUAAAK!
Kepala Menma sukses dihantam oleh benda yang keras akibat lemparan Neji yang tiba-tiba.
BRUUK! GEDUBRAAAK!
Menma terjatuh dan menghempas tanah yang dipenuhi rumput. Ditambah dengan ditimpa sebuah koper berukuran besar yang barusan dilempar oleh Neji dan sempat menghantam kepala Menma itu. Sehingga Menma merasakan sakit di seluruh tubuhnya akibat jatuh tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjaga Hati Dari Masa Depan
FanficKarena kemunculan Naruto yang keluar dari layar laptop Hinata membuat kekacauan waktu terungkap. Tentang rahasia besar Hinata dan siapa sebenarnya Naruto. Hinata akan meninggal? Siapa sebenarnya yang telah mengacaukan waktu? Orang terdekatmu telah m...