Chapter 9. Ceritamu dan ceritaku

101 12 0
                                    

Chapter sebelumnya:

Tangan kanan Shion terkepal dan dihentakkan ke telapak tangan kiri yang terbuka lebar. Itu menandakan ia sangat bersemangat untuk memasak hari ini.

"BAIKLAH, KITA MULAI MEMASAK SEKARANG!"

Maka dimulailah kegiatan memasak Shion yang terbilang profesional. Sampai membuat Sasuke berdecak kagum melihatnya.

.

.

.

DISCLAIMER: MASASHI KISHIMOTO

NARUTO SHIPPUDEN

PAIRING: NARUHINA

GENRE: ROMANCE/SCIFI/HUMOR/MYSTERI/ADVENTURE

RATING: T

SELASA, 14 OKTOBER 2014

WARNING: OOC, TYPO, AU, NOT CANON, HUMOR GARING, DAN MAAFKAN BILA CERITA INI AKAN SEMAKIN BERAT.

NOTE: CERITANYA MENJADI MISTERI DAN BANYAK HAL-HAL YANG TIDAK DIDUGA AKAN SEGERA DIUNGKAPKAN MENGENAI MASA LALU DAN MASA DEPAN. ADA APA DI BALIK SEMUA INI?

.

.

.

PENJAGA HATI DARI MASA DEPAN

CHAPTER 9: CERITAMU DAN CERITAKU

.

.

.

SOUNDTRACK THIS STORY

BELIEVE BY ARASHI

.

.

.

["APAA? HINATA MENGHILAAANG?"]

Terdengar suara yang memekakkan telinga dari dalam handphone yang ditempelkan di telinga Kiba. Sehingga Kiba membelalakkan matanya seraya menjauhkan sumber suara yang melengking keras itu dari telinganya.

"Ittai," seru Kiba menutup telinganya yang mau pecah itu."Dasar Neji-san, suaranya keras sekali seperti suara harimau mengamuk."

["APA KATAMU, KIBA? APA MAKSUDMU DENGAN HARIMAU MENGAMUK, HAH?"]

'Glek, ke-kenapa dia bisa mendengarnya juga meskipun lewat handphone?'

Mimik wajah Kiba menjadi horror. Keringat dingin mengucur. Kembali ia menempelkan handphone-nya ke telinganya dengan badan yang bergetar.

"Bu-bukan, Neji-san. Maksudku bukan harimau mengamuk. Tapi, anjing mengamuk. Akamaru, anjing peliharaanku mengamuk karena meminta makan," kata Kiba asal-asalan padahal si Akamaru sendiri tidak ada bersamanya kini.

Si Akamaru sedang diikat di dekat kandangnya di rumah Kiba nan jauh di sana.

Kembali ke Kiba yang sedang menelungkup ala tentara di antara semak-semak di dekat rumah Hinata, Konoha Resident, tepat di halaman depan rumah Hinata.

"Aku sedang mengawasi keadaan rumah Hinata di Konoha Resident."

["Jadi, bocah berambut kuning itu yang membawa Hinata dari rumah sakit?"] tanya Neji di seberang sana.

"Ya...," Kiba mengangguk cepat."Sekarang mereka berdua sudah kembali ke Konoha Resident ini."

["Ugh, sialan bocah kuning itu. Sudah kuperingatkan agar dia tidak dekat lagi dengan Hinata. Dia masih nekat saja."]

Penjaga Hati Dari Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang