HAI EVERYONE... KETEMU LAGI SAMA AKU :)
Karena banyak yang tanya tentang konflik yang di part sebelumnya kemaren itu, jadi aku buat part khusus yang menceritakan tentang awal mula konflik dan bercerita tentang keluarga Ica yang nggak aku ceritain di part sebelum sebelumnya.
Ok... Happy reading and enjoy.
Witson Jhansen Fernan as Papa Ica
Lilyana Victoria Fernan as Mama Ica
Kakaknya Ica, kalian pasti tahu karena sudah aku ceritain di part sebelumnya.
Steven Jonathan Fernan as Ica's twint.
Josh Fredick Fernand as om dari Ica
Feronica Haile Fernand as tante dari Ica
Erlang Fiensent Fernand as sepupu Ica.
Jadi Ica itu anak perempuan satu - satunya, dia adalah berlian dari keluarga Fernan dan Fernand. Kedua keluarga itu adalah keluarga mafia terbesar nomer 1 di Asia dan Eropa, karena hal itu tentu saja mereka mempunyai banyak musuh. Tetapi musuh mereka mengincar kelemahan mereka yaitu berliannya siapa lagi jika bukan Ica, itu sebabnya sejak kecil Ica selalu di kekang karena itu demi keselamatannya.
Flashback saat Ica berumur 11 tahun.
"Good morning semua," sapa Ica riang.
Kemudian ia mencium pipi ketiga anak lelaki, yang memang sejak tadi menunggu Ica mencium pipi mereka.
Di tengah makan mereka, Witson mendapat telepon dari Ruben, Ruben adalah asisten Witson.
"Sepertinya Papa harus pergi, ada masalah sama klien," ucap Witson, lalu meneguk minumannya kemudian berdiri.
"Thankyou honey," ucap Witson sambil mengecup kening dan pipi Lili.
"Ada masalah besar kah Kak?" tanya Nica pada kakak iparnya itu.
"Huft... Mereka melakukan penyerangan ke markas di Brazil, aku harus kesana mengatasinya," jawab Witson.
"Siapa Kak?" tanya Josh penasaran.
"Sander," jawab Witson.
"Aku ikut Kak, aku memiliki firasat buruk tentang ini," putus Josh lalu berdiri.
Namun Nica menahan tangan suaminya itu, ia menatap mata Josh.
"Hati - hati, perasaanku tidak enak," gumam Nica.
"Aku akan cepat kembali, kamu dan kakak ipar jaga anak - anak di sini ya," pinta Josh.
Nica dan Lily menganggukkan kepala mengerti.
Setelah Josh dan Witson pergi, Nica langsung membawa Erlang ke ruang bawah tanah sementara Lily menggendong Ica dan menggandeng tangan anak laki - lakinya mengikuti Nica.
Sesampainya Witson dan Josh di markas, keadaan markas berantakan dan beberapa anggota terluka.
"Ruben, apa dia meninggalkan sesuatu untuk kami?" tanya Witson dingin.
"Dia meninggalkan ini," ucap Ruben lalu memberikan secarik kertas.
Di kertas itu tertulis bahwa nyawa putri mereka dalam bahaya, salah melangkah Ica yang akan menjadi korban.
Witson mengenggam kertas itu dengan marah, lalu membuangnya.
"Cek CCTV mansion, apakah ada penyusup yang masuk," perintah Josh pada Ruben.
Ruben mengotak - atik laptopnya lalu terhubung dengan CCTV mansion, di sana terlihat beberapa penyusup masuk ke dalam rumah.
"Sial... Kita di jebak olehnya, kita kembali ke mansion sekarang!" putus Witson.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel Neighbor
JugendliteraturUn1ty.... boyband Indonesia yang sedang naik daun, boyband muda yang beranggotakan 8 anggota. Mereka tinggal dalam satu rumah, hingga suatu hari ada satu keluarga yang pindah ke rumah di sebelah dorm Un1ty. Siapa sangka ternyata anak dari keluarga t...