Curcol Author

87 9 0
                                    

Hai gaes... Ketemu lagi kita....

Gimana??? Ceritanya apakah cukup bikin baper atau nggak???

kalau kurang nanti di next chapter aku tambahin deh bapernya🤗

Aku mau cerita saja tentang diriku hehehew, untuk mengisi waktuku yag gabut dan tak bisa tidur ini :"

Aku itu masih 17 tahun, tahun ini otw 18 tahun. Dan alhamdulillah naik ke kelas 12 SMA, aku ngambil jurusan bahasa:).

Kenapa jurusan bahasa? Karena sebenarnya aku suka bahasa inggris💜 dan juga pingin ngehindar dari MTK, kimia, fisika itu lah... Tapi ya nggak bisa menghindar dari MTK:(

Aku suka menulis, suka baca novel / wattpad, suka dance juga, dan suka nyanyi sambil dance(* yang dua hobi ini, nggak banyak yang tahu bahkan keluargaku cuma tahu aku suka dance doank). Aku juga suka dengerin lagu.

Aku nggak terlalu banyak punya tema dekat di sekolah, because somethink... Tapi aku punya banyak teman, sahabat, bahkan keluarga online. Di fandom - fandom kpop, dan tentunya di YouN1t ❤.

Aku ngefans sama Un1ty dari pas saat sekolah di liburkan , dan di suruh belajar di rumah. Awalnya lihat youtube gitu, terus ada chanel favoritku namanya sukasuka Jeesu kalau nggak salah(kalau salah mohon maaf ya). Dia orang Korea gitu, dia ngereact MV nya Un1ty yang Coba Cintaku nah dari sana aku mulai suka dan mencoba cari tahu sendiri tentang mereka. Aku ini orangnya kepo akut... Jadi kalau sudah penasaran sama sesuatu selalu cari cari tentang sesuatu itu, tapi aku orangnya suka cari sendiri dari pada di kasih tahu orang lain:"

For your informationt... Kalau mau tahu, kalau nggak mau tahu juga nggak apa apa:)

Aku ini Kpopers... Multifandom sih... Suka sama banyak boyband dan banyak girlband juga, but... Aku lebih ke boyband you know lah...

Aku SM Stand dan Big hit Stand:) pecinta Boyband atau girlband dari dua entertaiment itu, tapi aku juga suka sama yang dari entertaiment lain.

Aku juga suka sama Zgirls dan Zboys, mereka debut di Korea:" tapi bukan idol kpop but zpop.... Nah... di Zgirls ada orang indonesianya yaitu Kak Zhavanya dan di Zboys ada orang indonesianya juga yaitu Kak Malvin:)

Sudah segitu saja deh ya, nanti kalian bosen lagi🤗🤗.

Kalau mau tanya tanya, curhat curhat juga boleh, kenalan juga boleh. Bisa dm aku di Adinda_nabila 17.

Ok see you next time gaes....

Good night

I purple love you💜💜

My Angel NeighborTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang