So... di sini sudah balik lagi keadaan yang normal ya gaes, bukan flashback lagi ok :)
Steven
Tuh aku kasih visualnya saudara kembarnya Ica.
Ica sudah kembali ke rumahnya, dan tentu saja bodyguard yang di suruh Mark untuk menjaganya tetap menjaga Ica tetapi mereka berada di luar rumah.
Ica duduk di balkon kamarnya, ia menunggu seseorang. Seseorang yang beberapa hari ini tidak ia lihat keberadaannya.
"Kak Ica," sapa Fiki sambil melambaikan tangannya ke arah Ica.
Ya... Orang yang di tunggu Ica adalah Fiki, namun ternyata Zweitson dan Fajri ikut bersama Fiki juga.
Mereka melompati balkon kamar lalu menuju balkon kamar Ica.
"Kakak ngapain di sini, ini sudah malam iho, angin malam nggak baik buat kakak," ucap Fajri sambil melepas jacketnya lalu memakaikannya di pundak Ica.
"Heh kalian... kenapa gue di tinggal oi," teriak Gilang dari balkon kamar Fenly.
Sepertinya balkon kamar Fenly sudah beralih fungsi, yaitu menjadi penghubung antara balkon kamar Fenly dengan balkon kamar Ica.
Gilang melompat, lalu bergabung dengan mereka.
"Sekarang sudah susah ketemu lo Ca, banyak bodyguard yang jaga di depan rumah lo. Gue tadi siang mau kesini, eh malah di tahan sama bodyguard lo. Gue nggak di bolehin ketemu sama lo," adu Gilang, lalu mengambil snack yang sejak tadi di makan oleh Fiki.
Fiki melirik sinis Gilang, karena ia ikut memakan snacknya. Sejak tadi ia makan snack itu, tetapi Fajri dan Zweitson merecokinya dengan mengambil snack itu dari tangan Fiki.
"Itu bodyguard suruhan kakak gue Bang, buat jagain gue," jelas Ica, lalu ia melirik Fiki dan Zweitson yang berdebat karena sejak tadi Zweitson mengambil snack Fiki.
Sementara Fajri, dia tenang - tenang saja dengan tetap diam - diam mengambil snack Fiki.
"Heh... Habis makanan gue Bang," gerutu Fiki kesal.
"Ya ambil lagi sana," sahut Gilang lalu tertawa.
"Males gue, lompat lagi nanti," kilah Fiki masih kesal.
"Tuh... Gue punya banyak snack di kamar, lo ambil saja Fik," ucap Ica melerai pertikaian mereka.
"Gue saja yang ambil," ujar Fajri semangat, lalu berlari masuk ke kamar Ica.
Fajri mengambil snack yang ada di kamar Ica, namun dering handphone Ica menarik perhatian Fajri, ia mengambil handphone Ica lalu memberikannya pada Ica.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel Neighbor
Genç KurguUn1ty.... boyband Indonesia yang sedang naik daun, boyband muda yang beranggotakan 8 anggota. Mereka tinggal dalam satu rumah, hingga suatu hari ada satu keluarga yang pindah ke rumah di sebelah dorm Un1ty. Siapa sangka ternyata anak dari keluarga t...