Me and You

16 2 0
                                    

Hai... hai... kali ini chapter pertama datang...

Sorry for typo...

Hope you guys enjoy this story...

Happy reading...

Oh iya, sebelumnya mau ngomong kalo book ini bakal pake bahasa baku di narasi sama nonbaku di percakapan.

One more time, happy reading guys..

***

Hujan. Hari ini untuk kesekian jam yang berlalu, rinainya tak pernah berhenti. Aku hanya berdiam. Tak beraktifitas apapun -karna tak ada yang bisa kulakukan- sendiri.

Suara ponsel itu cukup mengagetkanku. Awalnya, aku tak mempedulikannya dan tetap memandang hujan. Namun lagi-lagi benda itu kembali berdering. Pasrah. Akhirnya aku mengangkatnya.

Namun, tak ada satupun suara yang terdengar. Aneh. Aku memutuskan untuk belajar ketika teriakan mama terdengar. Kulihat jam dinding dikamar, pukul 19:30 WIB. Well, ternyata waktunya makan malam.

Aku pun turun sembari menggenggam ponselku. Aku masih ditangga ketika benda pipih ini kembali bergetar.

LINE

Al1 (Always One bukan Alone)

LucasGans
Woy del, besok malem ada acara gx? Out kuy bareng anak-anak.

Rosie.Adja
Iya del, kuy lah. Daripada dirumah aja kek jones.

LucasGans
Ros, perlu gua beliin kaca gx?

Rosie.Adj
Eh lu juga jones yes. Gx usah ngeledek.

Felix_Ad1474
Woy kok malah ribut sih? Kan awalnya pengen ngajakin Adel hangout. Gua doain kalian jodoh. Amin.

HnAdelia
AMIIN..

Rosie.Adja
Eh del, lu kok malah doain gitu sih?

HnAdelia
Hehe. Abisnya kalian ribut terus sih. Gx pernah akur.
Jdi ngebayangin aja klo kalian jodoh.

LucasGans
Apaan sih del. Ogah gua sama Rosie.

Rosie.Adja
Gua apalagi.

Felix_Adi1474
Del, keluar aja yuk daripada denger mereka debat.

HnAdelia
Boleh juga tuh. Kuy.

Rosie.Adja
Eh kok gx ngajak-ngajak?

Felix_Ad1474
Abisnya pada ribut sih. Yaudah out aja sama Adel.

LucasGans
Ih kalian mau pacaran ya?

Felix_Ad1474
Nggak!

HnAdelia
Nggak!

LucasGans
Ih jawabnya barengan.

HnAdelia
Udahlah, gua mau makan dulu.
Udah siap malah dianggurin.
Bye..

Felix_Ad1474
Tpi besok jdi kan del?

HnAdelia
Iya.

Akhirnya selesai juga perdebatan tak berujung itu. Aku menikmati makanan ini sambil menerawang kehidupan sekolahku. Well, tak ada yang spesial berada di kelas 11 IPA 1.

Memang aku selalu peringkat 1 disekolah. Tapi, hal itu bukan berarti aku hanya berkutat dengan buku. Justru kalau terlalu lama menatap buku rasanya seperti mau pingsan.

DestinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang