Happy reading📖
_________________"LALALALISAA!" panggil seseorang dari belakang, membuat Lisa menoleh karena suara yang cukup membuat nya histeris, gendang telinga nya pun seakan pecah.
"Ah Yoona!" teriak Lisa, mendekat mengahampiri Yoona dan memeluk erat tubuh ramping Yoona. Yoona adalah teman sekaligus sahabat Lisa, namun sayang nya ia tinggal jauh dengan Lisa. Yoona tinggal di amerika dengan appa nya selama dua tahun dan bisa menghubunginya Lisa lewat vidio call.
"Lisa-ya aku sangat merindukan mu, kenapa kau bisa ada disini? Bagaimana dengan kabar appa bejat mu?" tanya Yoona bertubi tubi. Mendengar kata tentang appa membuat wajah cantik nya berubah menjadi murung.
"Lisa ada apa dengan mu? Apa aku salah bicara?, katakan!" ucap Yoona dengan wajah yang merasa bersalah, Lisa menggeleng dan tersenyum paksa.
"Aku tidak apa apa, dia baik baik saja sekarang," Ujar Lisa. Yoona mengangguk paham dan tersenyum sambil mengelus lembut surai Lisa.
"Bagaimana kalau kita liburan ke Barcelona? Bersama Taehyung Oppa dan Jennie. Yah tak lupa dengan Park Jimin, aku mengajak nya tadi. Rasa nya akan seru kalau kita bersama kembali," ucap Yoona.
"Bukan aku tidak mau, bagaimana kalau suami ku tidak mengizinkan ku untuk pergi dia akan marah nanti," ucap Lisa, menundukkan kepalanya.
"Suami?!" Yoona terkejut, pasalnya Lisa selalu disiksa oleh appa bejat nya mana mungkin Lisa menikah appa nya tidak akan membiarkan itu terjadi.
"Iya, kau lihat pria yang duduk di kursi CEO itu? Itu adalah suami ku Jeon Jungkook," ujar Lisa.
"Ya aku mengenal nya, dia adalah rekan bisnis ku. Kalau begitu kau ajak saja dengan nya. Malam ini kita ketemu di bar Taehyung dan Jennie pun sudah sampai di apartemen nya, kita akan kesana nanti!" ujar Yoona lalu pergi meninggalkan Lisa.
*****
Meeting sudah beres, sedari tadi Lisa hanya duduk di luar sambil mengotak atik ponsel nya sebelum Jungkook mengajak Lisa pulang ke rumah.
Park Jimin keluar mengikuti Jungkook dari belakang sambil memberi kode kepada Lisa untuk mengingatkan pertemuan nanti malam.
Sampai di rumah mewah milik Jungkook, Jungkook langsung menyenderkan tubuh nya ke punggung kursi. Lalu Seulgi datang dan memijat pelipis Jungkook. Lisa yang melihat nya tersenyum miring dengan akting Seulgi yang luar biasa.
Seulgi memang pandai jika berakting di hadapan Lisa ia tidak mencari perhatian Jungkook. Namun, saat tidak ada Lisa ia selalu mencari perhatian Jungkook. Dan itu membuat Lisa sedikit geram padanya.
"Kookie Oppa." Lisa menyapa sambil mencium kening Jungkook yang sedang memjamkan matanya. Sengaja agar perhatian Jungkook beralih padanya dan di ijinkan untuk pergi berlibur dengan sahabat sahabat nya.
"Hem." Jungkook mendehem pelan dan membalasa kecupan Lisa. "Ada apa lalisa? Apa yang kau inginkan, katakan?!" ucap Jungkook.
"Sahabat ku datang dan mengajak ku untuk berlibur ke 'Barcelona spanyol', aku ingin meminta izin padamu dan aku ingin mengajak mu juga. Kau mau? Jangan marah Oppa ku mohon," Ujar Lisa menunduk. Jungkook menatnya dan menepis tangan Seulgi dari pelipis nya.
"Hem baiklah, aku mengizinkan mu dan aku akan ikut sambil berbulan madu dengan mu," ujar Jungkook. Jungkook memang selalu sibuk dengan pekerjaan nya sekarang jadi dia menyetujui nya untuk beristirahat sejenak.
'Berbulan madu, ck. Hampir setiap hari dia membuat ku berada dalam Kungkungan nya.' lisa bergumam dan mendecik kesal.
Lisa membungkukan tubuh nya hingga wajah Jungkook dan Lisa saling berhadapan. Piyama yang di pakai Lisa menampakan dua buah dada hingga terlihat sangat jelas oleh mata nakal Jungkook.
"Ikut aku," ucap Jungkook, menyeret tangan lisa pelan. Lisa tersenyum smirk dan mengikuti langkah nya dari belakang tak sadar kalau Seulgi melihat nya jijik.
Jungkook membawa nya ke kamar dan membanting tubuh Lisa hingga jatuh ke ranjang. Jungkook di penuhi nafsu yang bergejolak saat ini. Ingin sekali ia menerkam Lisa habis habisan di atas ranjang.
"Kooki Oppa, kita akan melakukan itu di sana biarkan aku istirahat disini," ucap Lisa dengan suara yang sengaja ia manja kan.
"Aku lapar!" ucap Jungkook, menjulurkan lidah nya berulang kali. Wajah nya menempel pada area intim Lisa dan menghisap masuk kedalam nya.
"Biar aku bawakan makanan untuk mu ya," ujar Lisa di sela sela kenikmatan Jungkook. Jungkook menggeleng.
"Bukan lapar itu yang ku maksud tapi lapar bawah," sahut Jungkook menunjuk ke arah milik nya. Lisa tersenyum dan menyentil kening Jungkook dengan gemas hingga jungkook merintih memegang kening yang Lisa sentil.
Lisa tertawa terbahak bahak. "Huekk...Huekk," cairan menjijikan keluar dari mulut Lisa sehingga Jungkook bergidik jijik.
"Yak lalisa lihat apa yang kau lakukan!" ketus Jungkook, menunjuk kearah kasur yang di penuhi cairan menjijikan.
"Maaf Oppa entah kenapa dari tadi perutku mual dan kepala ku terasa pusing," ujar Lisa memegang perut dan memijat pelipis nya.
.
.
.
.
TBC.
Buat part ini kek nya pendek banget ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Ranjang Jeon Jungkook ✔
RomanceSeorang wanita yang tega dijual oleh appa nya sendiri. Dirinya dijual kepada seorang CEO ternama, Jeon Jungkook. Lisa dinikahkan dan dijadikan seolah pelayan ranjang nya saja. Dirinya sering diperlakukan kekerasan dan harus menuntaskan hasrat nafsu...