part 1✔

32.6K 1K 43
                                    

📖 Happy reading 📖

Seakan tuli. Appa Lisa bahkan tidak menatap, apalagi peduli terhadap anak nya. Appa Lisa malah menyuruh namja itu untuk cepat cepat membawa nya pergi. Telinga nya seakan panas dan hampir pecah mendengar ocehan dan makian kasar yang keluar dari mulut Lisa.

Namja itu menyeret nya kasar dan memasukan nya kedalam mobil tanpa melepaskan ikatan tali yang melilit tangan dan kaki nya. Tak sadar, seorang CEO HYPERSEXS sudah berada di dalam mobil sedari tadi menunggu nya keluar.

-

(Jeon Jungkook pict)

CEO itu bernama JEON JUNGKOOK, dialah yang membeli Lisa dari appa bejat nya. Entah untuk apa, yang pasti jungkook menyuruh sang sopir untuk mengantarnya ke sebuah gedung yang sudah ia persiapkan.

"Aku akan dibawa kemana?! tolong lepaskan aku. aku tidak mau ikut tolong hikss ... " tangis Lisa pecah saat itu juga.

Seakan muak dengan tangisan lisa yang sedari tadi terus menangis, menjerit, Jungkook akhirnya membuka mulut.

"Bisakah kau diam dan tenang, hah?! telinga ku rasa nya pecah mendengar tangisan mu itu. BERHENTI!!!" ketus Jungkook dengan mata yang memerah dan tangan yang mengepal.

Membuat lisa takut dan akhirnya pasrah dengan nasibnya. Lisa menyenderkan kepala nya ke jendela mobil dengan sesekali mengeluarkan air mata. Bahu nya naik turun dengan sesegukan.

Jungkook menatap nya sekilas tanpa merasa iba atau peduli. Jungkook hanya diam menunggu mobil itu sampai di tempat tujuannya.

'Kenapa semua ini harus terjadi padaku, kenapa appa sangat jahat padaku. Rasanya aku ingin sekali membunuh hingga memotong semua bagian tubuh nya'~batin Lisa masih melihat ke arah luar kaca mobil.

~oo~

Beberapa jam di perjalanan, akhirnya sampai di sebuah gedung. Banyak orang juga di sana, Lisa mengernyit bingung dengan orang di sampingnya. kenapa membawa nya kemari?!.

"Cepat keluar!" bentak Jungkook, setelah membuka ikatan tali di tangan serta kaki Lisa.

Lisa seakan pasrah dan keluar dari mobil itu. Lalu, dirinya masuk mengikuti Jungkook dari belakang. Entah tempat apa ini?! semua orang rasanya sudah menunggu kedatangan Jungkook disana. Dan jangan lupakan bahwa banyak sekali hiasan serta pelaminan yang sudah siap di sana.

"Urus dia!" titah Jungkook pada seorang ahjuma yang berdiri di samping pintu.

Ahjuma itu mengangguk, lalu mendekati Lisa dan mulai memegang tangan nya. meminta Lisa untuk mengikutinya.

"Ada apa ini?" tanya Lisa, mengernyit kan alisnya, bingung.

"Cepat ikut saja dengan nya!" bentak Jungkook menatap tajam kearah Lisa.

Lisa menurut dan mulai melangkah di tuntun oleh ahjuma di sampingnya. Menuju ke ruangan rias. Rasa penasaran lisa mulai menjadi di sana, Lisa bertanya pada ahjuma itu. "Sebenarnya, untuk apa aku dirias seperti ini, ahjuma?!" tanya Lisa.

"Kau akan menikah dengan tuan nyonya," sahut ahjuma itu.

Lisa membulatkan kedua matanya, tak percaya dengan ucapan yang ahjuma itu katakan. 'Pernikahan' Itu bukan hal yang dapat di main mainkan. Lisa menolaknya, bagaimana, Lisa bisa menikahi namja yang bahkan Lisa saja tidak mengenalnya dan tidak tahu asal usul nya. Lisa bersikeras menolak.

Tuan Ranjang Jeon Jungkook ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang