Sebelum baca, vote dulu yuk!
Happy reading ❤️
...
Daren tak henti hentinya dalam hati berdecak kagum melihat kecantikan istrinya yang tidak bisa dikatakan hanya sekedar cantik.
Sial! Bahkan mendeskripsikan nya saja Daren kesusahan. Aeleasha benar benar seperti seorang malaikat tersembunyi.
"Ayo." Ucapan Aeleasha membuyarkan lamunan pria jangkung itu.
Dengan setelan putih, Aeleasha benar benar terlihat seperti seorang malaikat.
"Ayo" Daren mengumpat dalam hati. Dia melamun lagi
Kamu porak-poranda kan fokusku! Kalimat ini rasanya tepat untuk Daren saat ini.
Daren tersenyum sekilas kemudian berjalan keluar rumah menuju mobil.
Tak berselang lama, Daren dan Aeleasha sudah sampai di sebuah restoran yang cukup terkenal di kota ini.
Dan Aeleasha, tak habis 'Woah' nya karena kagum dengan setiap bangunan di sekitarnya. Apalagi suasana malam dengan lampu kota ini memanjakan Mata Aeleasha.
Daren tersenyum gemas, ini adalah pengalaman pertama Aeleasha melihat hal seperti ini, dan gadis itu tampak konyol karena sibuk berputar mengamati sekelilingnya.
___________
Ruang VIP
Semua orang menatap kearah Daren terkejut. Lucas, Dahlia, Anggi terkecuali Dion menatap Aeleasha berbinar,
"Yaampun Daren, ini pacar Lo?" Tanya Anggi.
Daren mengajak Aeleasha untuk duduk di sofa couple yang duduki Lucas dan Dahlia.
"Bukan, dia bininya!" Bukan Daren yang menjawab pertanyaan Tapi Dion.
"Hah?!" Lucas, Dahlia dan Anggi berteriak bersamaan.
"Gak gak, gak lucu sumpah." Ucap Dahlia tertawa geli.
"Gak mungkin. Seorang Daren gak mungkin. Pokoknya gak mungkin." Lanjut Anggi yang sama geli nya.
Daren hanya menghela napas lelah.
"Dion bercanda kan Ren?" Tanya Lucas di sela tawanya.
"Enggak." Saut Daren.
"Tuhkan, Daren bilang enggak. Mana mungkin dia baru nongol udah punya bini." Ucap Anggi yang salah tangkap.
"Enggak. Dion gak becanda ego!" Kesal Daren yang membuat semua orang menatap Daren diam.
"Beneran bang?" Tanya Dahlia.
Kini Anggi, Dahlia dan Lucas menatap Daren, menunggu jawaban pasti pria itu.
Daren mengangguk, membuat ketiga orang itu mendadak lemas.
"Gue kira selama ini Lo Gay bang!" Ucap Dahlia dan memeluk Daren.
Dan Aeleasha, menatap nya tak suka, entah kenapa dia merasa tak nyaman.
"Enggak lah." Saut Daren.
"Hai, Gue Dahlia. Adiknya Suami Lo." Ucap Dahlia memperkenalkan diri.
Aeleasha menyambut uluran tangan Dahlia dan memberikan senyuman.
Ternyata adiknya.
"Gue Anggi,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Suku Hutan Utara
FantasyDaren terbangun dengan keadaan sudah sah menikah. dan anehnya, dia dinikahkan dengan anak ketua suku karena tak Sangaja memasuki wilayah mereka. Aeleasha Oshaka Beatarisa Daren Chrylo Benjamin