11. Start

26.8K 1K 77
                                    

Sebelum baca vote dulu yah!

Happy reading ❤️

...

Hari ini, Daren dan Aeleasha akan berangkat ke New York.

Rencana lusa, tapi mereka malah berangkat seminggu kemudian karena ada masalah di perusahaan.

Keduanya sudah duduk didalam pesawat.

"Kamu takut..?" Tanya Daren, saat memperhatikan Aeleasha duduk, memeluk lengannya erat.

Aeleasha mengangguk.

"Mau saya peluk?" Tawar Daren.

Aeleasha mengangguk. Tanpa Daren duga, Aeleasha malah bangkit dan duduk diatas pangkuannya.

"Nakal..." Daren mencium puncak kepala Aeleasha lalu terkekeh.

Daren memeluk Aeleasha erat.

Setelah beberapa jam mengudara, Aeleasha tertidur.

Saat di beberapa penerbangan pun Aeleasha masih tetap mengantuk dan terus tertidur.

Sampai akhirnya mereka mendarat di new York dan kini sedang dalam perjalanan menuju hotel.

Sampai di hotel, Daren membaringkan Aeleasha diatas ranjang.

Daren melepas seluruh pakaian Aeleasha tanpa kecuali.

"Jadi pengen perkosa..." Gumam Daren laku terkekeh.

Lalu Daren menyelimuti tubuh Aeleasha yang sudah telanjang bulat. Segera setelah itu Daren menyiapkan air hangat untuk mereka mandi.

"Ocha..." Daren menggoyangkan tubuh Aeleasha.

Tidak susah, hanya sekali, Aeleasha sudah bangun.

Dia menatap kearah dirinya yang sudah tidak memakai apapun.

"Yuk mandi." Ajak Daren.

Aeleasha mengangkat kedua tangannya tanda minta digendong.

Daren meraih tubuh Aeleasha dan menggendong Aeleasha seperti koala.

Aeleasha mengendus leher Daren dan mengusap punggung pria itu yang tanpa berbalut kain apapun.

Daren Terkekeh. Aeleasha termasuk kategori mesum atau nafsuan...

Dengan gendongan itu, Daren merasakan hangatnya kewanitaan Aeleasha. Membuat hasrat dalam diri Daren bangkit.

Cepat cepat Daren membawa Aeleasha ke bathub kemudian berendam bersama.

Setelah selesai mandi, mereka berdua lanjut tidur di ranjang karena lelah dalam perjalanan.

Dan Aeleasha tanpa basa basi langsung tertidur dengan nyenyak kembali.

__________


Setelah sarapan dan Daren meninggalkan Aeleasha hingga siang, kini keduanya tengah duduk di balkon hotel.

Pernikahan Suku Hutan UtaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang