1

184 9 0
                                    

"cantik" jungkook.

"Apa?? Kenapa kamu bisa disini??  " Na yiseo.

"Bukankah selama ini,ini yang kau ingin kan bukan?? Bersama ku melewati hari hari mu tanpa beban."Jungkook.

"Tapi sangat sulit bertemu dengan mu selama ini tapi kenapa hari ini terasa tidak ada beban sama sekali??" Yiseo.

"Tetaplah bersamaku maka kamu tidak akan pernah merasa sakit"Jungkook.

"Apakah akan baik baik saja??aku rasa ada yang tidak beres disini"yiseo.

"Tetaplah disini kumohon jangan pergi lagi sudah cukup beban yang kau tanggung selama ini,tetaplah seperti ini bersamaku aku takkan pernah melepaskan mu"Jungkook pun memeluk yiseo mendekapnya sangat dalam.

"Aku tau aku sangatlah menginginkan mu namun apakah ini dibenarkan?? lalu bagaimana dengan penggemar mu diluar sana??aku tidak ingin melihat mereka kecewa hanya karena kamu memilih aku,aku yang terlahir dengan keluarga yang berantakan,aku yang terlahir harus mandiri sejak kecil,apakah mereka bisa??"yiseo.

"Maka dari itu kita disini, disini tidak akan ada lagi yang bisa menyakitimu kita akan bahagia Disini"Jungkook.

"Beri aku waktu sebentar aku masih belum paham situasi macam apa ini,,"yiseo.

"Kuharap kamu akan memilih jalan ini yiseo kita akan bahagia disini"Jungkook.

"Apa semua nya akan baik baik saja bila kita seperti ini?? Lalu bagaimana dengan ayahku??aku mau bertemu dengan nya kenapa dia tidak ada disini??"yiseo.

"Yiseo tolong jangan pikirkan ayahmu lagi sudah cukup kamu menderita selama ini kumohon jangan pergi dariku,,kumohon"Jungkook pun menangis diperlukan yiseo.

"Kamu kenapa menangis bukan kah seharusnya aku yang menangis disini?? Ku mohon berhentilah menangis kamu laki laki hebat,laki laki kuat,laki laki idaman jutaan wanita diluar sana jadi kumohon jangan seperti ini"yiseo menepuk pelan punggung Jungkook.

"Aku tidak akan seperti ini jika kamu terus bersamaku yiseo kumohon jangan pergi"Jungkook.

"Jungkook aku belum faham ini ada apa??kenapa hanya ada kita berdua disini??"yiseo.

"Yiseo kita akan bahagia di surga kumohon jangan pergi lagi kumohon"Jungkook.

"Mari kita kembali pada takdir dan keluarga masing masing jika nanti kita dipertemukan kembali mungkin jalan cerita kita memanglah harus seperti ini,,kumohon mengertilah"yiseo.

"Yiseo aku mencintaimu sangat mencintai mu,aku akan kembali pada takdir dan tak kan pernah melepaskan mu lagi meskipun aku harus mencari mu sampai ujung dunia tolong pakai lah ini untuk menemui ku aku berjanji akan mengingat semua nya"Jungkook pun mencium kening yiseo.

"Aku akan berusaha mari kita berpisah disini dan bertemu lagi suatu saat nanti"yiseo.

"Janji"Jungkook.

"Janji"yiseo .

Pip pip pip suara mesin monitor zoncare pun kembali menunjukkan pergerakan yang semakin meningkat keluarga Jungkook pun sangat bahagia karena sudah 1 Minggu Jungkook terbaring koma di rumah sakit akibat kecelakaan disaat dia ingin menolong seorang gadis yang sedang kacau saat itu.

Perlahan tangan Jungkook menunjukkan pergerakan membuat mamanya menangis bahagia.

"Jungkook sayang anak mama bangun,,mama janji setelah ini mama gaakan larang kamu buat pacaran sama siapapun mama janji sama kamu nak,,maafin mama dulu terlalu memaksa kamu maafin mama hiks,hiks,hiks"Lee Tae Yoon mama Jungkook yang mulai menangisi kesalahan nya.

DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang