Setelah 3 jam latihan akhirnya mereka istirahat dan mulai berbincang bincang.
"Eh iya kook,,gimana ceritanya papa mama mu bisa setuju kamu sama yiseo??"Jhope.
"Jadi ceritanya gini Hyung pas aku kecelakaan dan koma selama 1 Minggu mama ngucap janji sama Tuhan disamping aku,kalau mama sama papa gaakan jodoh jodohin aku sama siapapun lagi,padahal aku dialam sana hampir aja mau nikah sama yiseo,,sayang banget"Jungkook.
"Dasar bocah jangan Ngada Ngada deh untung kalian selamat kalau engga gimana??"jin.
"Gapapa Hyung yang terpenting aku nikah sama yiseo,,kalau bukan karena yiseo mungkin aku gaakan balik ke dunia lagi Hyung"Jungkook.
"Lah kok gitu bukannya dia yang buat kamu betah dialam sana??"taehyung.
"Iya Hyung tapi dia bilang jangan egois orang tua ku masih setia nunggu aku katanya gitu Hyung makannya kita memilih kembali meskipun yah akan banyak rintangan nantinya,, terlebih lagi aku idol Hyung dia sangat mengkhawatirkan jika karirku hancur kalau aku bersama nya,aku bilang padanya tidak masalah karirku redup asalkan aku tetap bersama nya,lalu dia bilang dan berjanji akan terus mengingat siapa aku Hyung namun faktanya dia melupakan segalanya tentang ku"Jungkook.
"Maksudnya??"rm.
"Dia hilang ingatan Hyung yang bisa dia ingat hanya nama dan ayahnya saja aku sangat menyayangkan hal itu"Jungkook.
"Sabar kook mungkin kamu harus berjuang lebih untuk itu asal kalian bahagia kami ikut senang kook"jin.
"Terimakasih Hyung ,,,oh iya tunggu sebentar akan ku kenal kan yiseo pada kalian Hyung,tapi jangan diambil yiseo ku"Jungkook.
"Iya iya kookie dah sana cepet"taehyung.
Jungkook mencari cari yiseo namun yiseo sudah tidak ada ditempat .
"Yiseo?? Kamu kemana??"jungkook.
"Annyeonghaseo maaf apa kalian melihat wanita ini?? (Sambil menunjukkan sebuah foto)"Jungkook.
"Kurasa tadi ia lari dan pergi keluar dia sempat memanggil manggil seseorang dan terus saja berlari"staff.
"Ah terimakasih nuna"Jungkook.
"Yiseo kamu kemana??"Jungkook.
Lalu Jungkook pun pergi meninggalkan gedung latihan dan segera mencari yiseo.
Di sekitar taman gedung latihan
"Ayah tunggu!"teriaknya kepada seseorang dan berusaha memanggil lebih keras.
"Ayah!!"lalu orang tersebut menoleh.
"Maaf anda siapa?? "Orang.
"Ah maaf ahjussi maaf ku kira anda ayah saya maafkan saya (sambil menunduk)"yiseo.
"Tidak apa"orang tersebut lalu pergi meninggalkan yiseo.
"Ayah yiseo kangen,,"ungkapnya sambil berjongkok dan menunduk.
"Yiseo??"Jungkook.
"Yiseo,, syukurlah kamu disini aku sangat mengkhawatirkan mu,hey ada apa??"Jungkook mencoba mendudukkan yiseo di kursi taman.
"Aku rindu ayah"yiseo yang mata nya sudah sembab dan basah.
"Aku masih berusaha untuk mencari ayahmu yiseo kuharap kamu sabar dan tetap tenang jangan seperti ini,,kamu membuat ku khawatir lain kali jangan main pergi saja kamu tidak tau tempat untuk saat ini"Jungkook sambil menepuk punggung yiseo pelan.
"Iya"yiseo yang masih terisak pelan .
"Ayo kita Ke tempat latihan lagi aku tadi berjanji pada Hyung hyungku untuk memperkenalkan mu dengan mereka,kamu mau kan??"Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM
FanfictionPerempuan cantik penggemar seorang idol terkenal yang mengalami kekerasan dari ayah nya,lalu di pertemukan dengan sosok yang di idamkan,hanya saja dalam keadaan mereka berdua sakit,lantas bagaimana? "Perempuan cantik dan kuat yang selalu mementingka...