6

111 6 0
                                    

Minyu pun berhasil mengejar yiseo dan menahan yiseo agar yiseo tidak pergi.

"Yise,,gue tau perasaan Lo sakit tapi ini fakta yise,,suatu saat mungkin Lo bakal sadar kalo semua yang gue omongin itu bener adanya"minyu.

"Aku mau cari ayahku sekarang "yiseo.

"Ayo naik gue anter ke rumah Lo"minyu.

Mereka pun menuju rumah yiseo.

"Turun"minyu.

"Kenapa? Ban nya kempes?"yiseo.

"Engga lah,,udah sampe nih di rumah Lo"minyu .

"Yang mana??ini?"yiseo sambil nunjuk rumah yang ada di depannya.

"Iya tapi ayah Lo kayaknya lagi ngga dirumah biasanya dia pulang tengah malem,besok aja kita kesini lagi"minyu.

"Tapi yu kita udah jauh jauh ke sini "yiseo.

"Yise,,nanti kalo Lo nungguin ayah Lo pulang nanti Lo di marahin Jungkook gimana??"minyu.

"Tapi yu,,"yiseo.

"Yise,,besok masih ada waktu kita kesini lagi oke"minyu.

"Yaudah oke"yiseo.

"Yise,,tadi gue cerita nya belum selesai Lo mau dengerin lagi ngga??"minyu.

"Gausah besok besok aja pas aku udah ketemu sama ayah"yiseo.

"Padahal gue bukan mau cerita tentang ayah Lo tapi tentang Jungkook"batin minyu.

"Oh oke siap"minyu.

"Ayo anterin ke minimarket lagi"yiseo.

"Lah ngapain yise kan udah gue tutup tadi gimana sih"minyu.

"Tapi kata Jungkook nanti aku mau dijemput sama eonni Yoona jadinya ngga enak kalo ngga kesana takutnya nanti eonni nyariin aku"yiseo.

"Oo gitu yaudah pegangan "minyu.

Setelah 30 menit minyu dan yiseo sudah sampai di minimarket milik minyu.

"Mana katanya Lo di jemput??"minyu.

"Mungkin belum Dateng eonni Yoona kan sibuk yu,,aku tunggu sini kamu kalo mau pulang duluan ngga apa apa"yiseo.

"Jangan Ngada Ngada yise,,masa iya gue tinggalin cewek di depan minimarket tutup sendiri lagi mana udah malem lagi"minyu.

"Gapapa nanti di jemput sama eonni Yoona kok"yiseo.

"Mau Lo di jemput mau kaga gue tungguin Lo disini jadi kalo misal ngga di jemput gue kan bisa anterin Lo,,,"minyu

"Eh ngomong-ngomong Lo nginep di mana selama ini??"minyu.

"Selama 2 Minggu aku di rumah sakit "yiseo.

"Buset dah lama amat"minyu.

"Makannya itu"yiseo.

"Tapi sekarang Lo tinggal dimana??"minyu.

"Aku tinggal serumah sama Jungkook"ucap yiseo polos.

"Oo,,tapi Lo ngga sekamar kan sama dia??"minyu.

"Emm,,engga kok"yiseo.

"Yaudah bagus kalo gitu,,Lo mau makan Odeng ngga?? Gue traktir"minyu.

"Mau banget"yiseo.

"Yaudah meluncur sambil nunggu siapa tadi nuna Yoona"minyu.

Mereka berdua sudah sampai di surga nya jajanan pinggir jalan di Korea yaitu Myeongdong.

DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang