"Arrgghhhh b*ngst wanita licik penghancur"ryujin.
"Aku ngga akan biarin siapapun bisa ngemilikin kamu selain aku"ryujin akhirnya ia keluar dari toilet dan kembali.
"Udah di bilang tadi ngga usah balik"Suga.
"Kenapa sih emang salah?? Jungkook kan masih disini ngapain aku harus pergi mending kalian aja yang pergi ganggu aja"ucap ryujin ketus.
"Dih,,ga sadar diri"Jhope.
"Ryujin kamu ngapain sih kamu mending pulang aja deh kalo disini cuma mau ngerusak suasana kayak gini"jungkook.
"Kook kok kamu kasar sih"ryujin langsung meninggalkan tempat makan dan keluar.
"Nah gitu dari tadi kek"jin.
"Ah salah lagi emang bener bener ribet si ryujin"jungkook mengusap kasar wajah nya.
"Udah ngga usah di pikirin biarin aja"rm.
"Tapi Hyung dia tadi kan ikut aku,, yaudah kalo gitu aku pergi dulu ya Hyung maaf banget"jungkook pun segera menyusul ryujin.
Hyung nya pun hanya diam tak menjawab i Jungkook.
"Kalian ngerasa ngga sih kalo jungkook itu masih ada rasa sama ryujin"jin.
"Kayaknya sih iya Hyung tapi,,gatau,"taehyung.
"Yang ngga gue suka sama ryujin itu ya kayak gini suka ngrecokin apalagi setiap ada ketemu kayak gini pasti dia selalu marah dan pulang duluan"rm.
"Eh ngomong-ngomong bener juga ya Hyung beda kalo lagi sama yiseo"Jimin.
"Ya beda lah kalo gue sih dukung 100% Jungkook sama yiseo dia anaknya baik cakep perhatian"jhope.
"Maksud Hyung Ryujin ngga cakep gitu??"Jimin.
"Ya ngga kayak gitu Jim"jin.
"Jelas lah pokoknya jangan sampe Jungkook kepincut lagi sama ryujin"Sahut suga.
"Siap yuk lah pulang udah ngga lengkap juga"rm.
"Hyung tadi aku tanya ngga di jawab"jimin.
"Cantik tapi munafik udah puas"Suga.
"Wah hyungku satu ini benar benar keren ㅠㅠ"Jimin.
Akhirnya acara makan mereka pun hanya sampai itu.
Ryujin sengaja nunggu di parkiran biar di samperin Jungkook dan ternyata.
"Kamu ngapain sih pake pergi segala tadi kan udah bilang ngga usah ikut kan jadi kayak gini"Jungkook.
"Aku sebel sama mereka kenapa mereka bisanya cuma bahas yiseo yiseo dan yiseo terus aku capek dengernya kenapa ngga bisa bahas yang lain aja!!"ryujin.
"Wajar mereka bahas yiseo karena yiseo emang baik cantik ngga selingkuh kurang apa lagi!!"Jungkook mengeraskan ucapan nya.
"Kamu sama aja kayak mereka aku kira kamu masih ada perhatian sama aku,aku masih sayang sama kamu kook kamu ngerti ngga sih hiks,,aku sayang banget sama kamu tapi kamu jahat banget hiks"ryujin menangis.
Dan karena Jungkook tidak tega akhirnya ia memeluk ryujin.
"Iya aku tau maafin aku ryu,,tapi engga kayak gini aku udah punya yiseo sekarang kamu juga tau aku sayang banget sama dia bahkan melebihi apapun,,jadi aku mohon sama kamu berhenti mencintai aku cari orang lain yang lebih baik daripada aku"Jungkook sambil mengusap punggung ryujin.
Ryujin memberikan kode oke pada seseorang entah siapa orang tersebut.
"Hiks,,aku tau kok kamu pasti masih ada rasa kan sama aku?? Iya kan hiks,,kamu jujur aja sama diri kamu iya kan"ryujin menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM
Fiksi PenggemarPerempuan cantik penggemar seorang idol terkenal yang mengalami kekerasan dari ayah nya,lalu di pertemukan dengan sosok yang di idamkan,hanya saja dalam keadaan mereka berdua sakit,lantas bagaimana? "Perempuan cantik dan kuat yang selalu mementingka...