Dijalan,,,
"Yise,,kamu kenapa bisa pingsan udah ku bilang kan tadi sama aku aja aggrhhh bodoh"Jungkook merasa bersalah dan mengacak rambutnya frustasi.
"Halo,,ma ini jungkook ke rumah sakit dulu"Jungkook sambil menelpon sang mama.
"Ngapain siapa yang sakit sayang??"mama Tae Yoon.
"Yiseo ma,udah dulu ma Jungkook lagi nyetir mama sama papa cepet ke rumah sakit juga"Jungkook.
"Yise,,kamu kenapa sayang "batin mama Tae Yoon.
Mama Tae Yoon pun langsung membereskan baju dan perlengkapan yiseo dan lain lain.
Kemudian mama Tae Yoon menelpon papa jaehyun.
"Halo pa,,papa masih meeting ngga pa?? Ini mama mau ke rumah sakit papa mau bareng mama atau gimana??"mama Tae Yoon.
"Sebentar ma,,siapa yang dirumah sakit??"papa jaehyun.
"Yiseo pa,,gimana papa mau bareng mama??"mama Tae Yoon.
"Yiseo kenapa ma jelasin dulu satu satu,,,jangan cepet cepet ngomongnya yang tenang dong"papa jaehyun.
"Ceritanya mama juga ngga tau pa jungkook tadi nelfon mama cuma bilang itu aja"mama Tae Yoon.
"Yaudah ma,,mama duluan aja papa abis meeting langsung ke rumah sakit"papa jaehyun.
"Yaudah pa"mama Tae Yoon.
Setelah 30 menit jungkook ngebut akhirnya ia sampai di rumah sakit dimana yiseo dirawat.
"Yu!! Dimana yiseo gue mau lihat"ucap jungkook dengan rasa khawatirnya.
"Lo tenang dulu dia cuma pingsan kata dokter ada pendarahan di kepala nya masih bisa ditangani kalau telat sedikit aja kata dokter bahaya"minyu sambil menepuk pelan bahu Jungkook.
"Kok bisa ada pendarahan?? Dia kenapa Lo apain dia?? Ha!! Awas aja kalau yiseo sampai kenapa Napa!!"Jungkook seperti menggigil ketakutan karena yiseo.
"Lo tenang dulu dokter masih belum keluar"minyu.
"Jungkook gimana sama keadaan yiseo??"mama Tae Yoon.
"Ma,,yiseo masih di dalem di tangani sama dokter jungkook juga belum ketemu sama dia ma,,dia baik baik aja kan ma"Jungkook menunduk dihadapan mamanya.
"Sayang bangun,,kamu jangan sedih nanti yiseo juga sedih lihat kamu,,yiseo pasti baik baik aja dia kan gadis kuat,,sabar sayang"mama Tae Yoon.
"Tapi ma,,jika aja jungkook tadi sama yiseo pasti yiseo ngga akan seperti ini ma,, jungkook bodoh ma,,hiks,,"Jungkook pun menangis.
"Sayang ga boleh ngomong gitu ini udah takdir dari Tuhan yiseo pasti baik baik aja kamu tenang,,kamu ngga mau kan yiseo tambah sedih gara gara lihat kamu kayak gini??"mama Tae Yoon.
"Mama yiseo ma,, jungkook ngga mau kehilangan dia ma,,"jungkook.
"Jungkook Lo ngga usah khawatir kata dokter dia cuma kehilangan kesadaran gara gara kehilangan banyak darah,,Lo doa yang baik baik aja kalo Lo nangis juga percuma"minyu.
"Bener kata minyu sayang yiseo pasti cepet sadar"mama Tae Yoon.
Setelah beberapa menit dokter pun keluar dari ruangan yang dipakai untuk merawat yiseo.
Jungkook pun segera lari menemui sang dokter untuk mendapatkan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi."Dokter,,dok gimana keadaan pacar saya dok,,dia baik baik aja kan dok"Jungkook.
"Tenang saja pacar anda saat ini keadaan nya sudah membaik,,benturan yang di dapat pacar anda lumayan keras namun tidak menyebabkan kehilangan ingatan jadi anda mohon bersabar tuan,,dia hanya pingsan karena kehilangan banyak darah"dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM
ФанфикPerempuan cantik penggemar seorang idol terkenal yang mengalami kekerasan dari ayah nya,lalu di pertemukan dengan sosok yang di idamkan,hanya saja dalam keadaan mereka berdua sakit,lantas bagaimana? "Perempuan cantik dan kuat yang selalu mementingka...