PG 23

32 8 0
                                    

Skip pulang sekolah,

Putri pun langsung merencanakan yang dia janjikan terhadap sahabat sahabatnya untuk meneror cewe itu

Tulisan tangan yang penuh darah di kaca mobil cewe itu.

Dengan tulisan " ANDA AKAN MATI " mungkin teror ini dianggap hanya biasa, tetapi pas di jalan ada saja masalah nya, ada orang yang tertabrak tetapi gaada orang dan itu tentunya si mput kerja sama dengan putri.

"Siapa sih ganggu orang lewat aja" pas nengok ada tulisan lagi seperti sebelumnya,

"Siapasih 2 kali ada orang iseng" mesin pencuci kaca mobil pun di nyalakan. Tetapi bukannya air malah darah yang keluar, otomatis dia berteriak dan langsung menyalakan mesin mobilnya Dan sialnya mesin mobilnya gak berfungsi, makin panik dong lalu cewe itu meminta tolong sama warga disini tetapi warga disini ada tapi pas nengok mukanya hancur dia tambah takut dan langsung berlari ke hutan, saking takutnya dia tersesat putri yang melihat pun tertawa keras dan ini pun berkat pertolongan Kaka nya.

"Putriiii sayang, cepat turun" putri yang mendengarnya pun langsung turun

"Iya bun" setelah turun dia langsung menemui orang tuanya,

"Ada apa yah,"

"Ayah pasti ingin menagih ucapan kemaren yah" ucap Putri santai, Febri dan atalia pun terkejut

"Iya sayang, kok kamu tau sih"

"Lebih baik kita ngumpulin saja kerabat kerabat keluarga kita dan sahabat aku dan Leon, ah Leon gausah"

"Kenapa Leon gausah"

"Gapapa kok bun"

Hampir satu jam para kerabat dan sahabat sahabatnya leon dan putri pun sudah hadir, termasuk Oma dan opa nya ikut hadir, putri pun tersenyum saat ka mput duduk disampingnya Oma dan opa.

"Jadi gini" putri pun menceritakan dari pertama bertemu dengan mput dalam keadaan hidup dan mati, dia cepat menolong nya dengan Aksa sampai dia mengendalikan arwah nya ke tubuh putri atau kepribadian ganda sampai menjadi hantu gentayangan dan sekarang dia memberikan kelebihan nya yaitu batinan dan pikiran, awalnya mereka terkejut tetapi mereka memakluminya.

"Seperti itu kejadian" mereka semua mengangguk dan tersenyum.

"Oma Tasya opa David ternyata hadir juga loh Semua nya, dia ada bersama ka mput" mput sengaja kasih kelebihan yang awalnya hanya mput yang dia lihat tetapi semua makhluk halus seperti sekarang ini.

"Dimana put" tanya Aulia,

"Disamping nenek Savira," emang sih disamping Savira kosong mungkin mereka tempati.

"Gausah bercanda deh put"

"Seriusan nek"

"Yaudah gapapa kali," gak lama kemudian ada cewe gila siapa lagi kalau bukan Siska,

"Wah ternyata lagi kumpul, berarti enak nih ngomongnya" semuanya saling pandang,

"Kayanya dia sudah merencanakan sesuatu yang ingin memecah belah keluarga lu"

"Masasih kak" respon lewat batin

"Serius, liat aja nanti, lu udah siapin matang matang kan buat neror dia"

"Pasti sudah dong ka,"

"Bagus, kita liat seperti apa dia menfitnah keluarga lu" putri hanya mengdehem, semua bingung

"Gapapa kok" kemudian Siska langsung to the poin.

"Wah ternyata disini ada jalang juga yah" mereka semua bingung siapa yang dia maksud jalang.

"Maksud anda apa bilang seperti itu dan siapa yang anda bilang jalang" ucap febri.

Psycopath Girl's ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang