"Iya ka," putri pun segera turun, tetapi sebelum itu dia menelpon Aksa suruh ke bandara untuk membawa pulang mobilnya ke markas, tetapi dia harus membawa motor untuk anak buahnya pulang menggunakan motor.
Skip di LA
*Anggap aja ini bahasa Inggris ya*
"Miss, pesawat akan mendarat sebentar lagi" ucap pramugari cantik,
"Emm.. iya" ucap singkat putri
"Ka keadaan di rumah sedang apa"
"Opa Davin menampar ayah kamu, gara gara percaya gitu aja,"
"Gua tuh lagi beri mereka pelajaran, siapa suruh percaya sama orang"
"Yaudah ayok kita turun , pesawat nya sudah mendarat" putri pun mengangguk,
Skip hotel milik putri
"Selamat siang miss"
"Siang, kunci kamar khusus masih kamu simpan kan" repsionis pun mengangguk dan memberikan kuncinya,
Setelah di kamar, putri langsung tiduran dan langsung terlelap dari tidurnya.
Mungkin disana jam 7 malam disini jam 12.30
Skip malam hari
Putri pun bangun dan langsung mandi kemudian dia berjalan jalan menuju luar menikmati cuaca LA, tetapi dia tak lupa dengan teror an untuk Siska, saat ini dia sedang melacak keberadaan Siska untuk mengirimkan sesuatu yang tak terduga, setelah tau keberadaan nya, putri langsung memesan sesuatu di olshop setelah dikirim putri pun langsung melanjutkan perjalanan nya.
Di Indonesia malam hari.
Ditempat Siska, Siska pun menerima paketan dari orang. Pas di buka isinya mengejutkan
"Siapa yang neror gua sih ke tiga kali nya neror" isi nya itu ' Lu akan tau akibat nya cari masalah dengan gua Siska purnama sari, lu akan mati ditangan gua si pengkhianat' karna sudah tidak tahan dengan teroran itu dia langsung berlari ke kamar dan menguncinya. Dia berteriak. Padahal itu belum seberapa putri meneror Siska. Tetapi sudah ketakutan begitu, Putri yang melihatnya pun tertawa jahat.
"Makanya jangan main main dengan putri haha"
"Apalagi yang lu rencanakan"
"Gua bakalan bikin dia menderita dan sesuai janji gua akan membuat dia gila dan gua akan menjadi malaikat pencabut nyawa nya hahaha" mput yang mendengarnya pun merinding padahal dia hantu.
"Napa lu ka" tanya putri
"Gapapakok, udah ah gua mau pdkt dulu"
"Emang punya gebetan gitu"
"Punya dong"
"Iyee singing, yaudah Sono, awas sakit hati kalau di sakiti lagi haha"
"Rese lu put" putri pun tertawa,
"Darah putri cantik"
"Yaudah sono"
"Untung Adek gua lu" setelah itu menghilang,
"Ada ada aja kelakuan ka mput,"
"Gua denger yah put"
"Iya iya astaga ka," tanpa pikir panjang dia tidur,
Skip malam hari
Hoaaamm, putri pun langsung mandi dan setelah mandi dia langsung memesan pesanan makanan di gofud. Karna dia lapar, sekalian memesan buat neror wanita licik untuk di kirim ke korban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath Girl's ( Tamat )
HorrorSquel Trio Boy Psycopath *** "Kau akan tau psycopath yang sebenarnya" ucap Putri sambil tertawa jahat "s-ebenarnya ka kamu si siapa" ucap calon mangsa putri "aku siapa" tanya putri. orang itu mengangguk ketakutan "aku adalah pencabut nyamamu hahaha"...