PG 09

56 10 0
                                    

Mereka saat ini sedang berada di kafe milik Aulia, mereka pun langsung memesannya,

"Mbak" panggil Ridho, mbak yang di panggilpun langsung menghampiri mereka,

"Iya mas, mau pesan apa"

"Milkshake coklat sama stick balado"

"Makanannya semua samain tapi minuman berbeda kalau saya milkshake strawberry"

"Saya milkshake vanila"

"Milkshake coklatnya 4 + 1 yang pertama, milkshake strawberry 3 + 1 yang pertama, milkshake vanila 2, stick balado 12"

"Saya ulangi, milkshake coklat 5, stick balado 12, milkshake vanila 2, milkshake strawberry 4. Ada tambahan" mereka semua mengangguk, sambil menunggu pesanan datang, mereka pun bercanda ria.

15 menit kemudian pesanan pun datang,

"Selamat menikmati"

Setelah makan mereka pun pulang ke rumah masing masing, berbeda dengan Leon dan putri mereka langsung ke taman kota untuk bermain dan tentunya putri sudah izin kepada atalia.

"Sayang aku bahagia mempunyai kamu dan semoga kamu bisa melindungi aku yah" ucap Putri, Leon pun tersenyum,

"Iya sayang," ucap Leon, dilanjutkan oleh canda tawa, berfoto foto, setelah itu pulang.

Saat sampai rumah Leon pamit untuk pulang, setelah itu putri masuk tiba tiba di telpon sama Aksa, suruh ke markas ada orang yang ingin menyerang, putri pun langsung ke kamar dengan buru buru sambil menelpon sahabat untuk ikut ke markas dan kumpul di rumah dini yang palingg dekat, setelah itu langsung pergi sambil membawa box berisi baju dan dimasukkan ke dalam tas nya.

"Bun aku mau ke rumah dini yah, assalamualaikum" di jawab oleh semua orang,

Setelah di rumah dini. Semuanya telah siap dengan baju gengster nya, kemudian laju ke markas

Setelah sampai markas,

Semuanya saling menyerang dan saling baku hantam, putri pun langsung menghajar nya, untuk saat ini mput tidak di tubuh putri, selagi itu masih terkendalikan, saat ini putri sedang menyerang salah satu anggota yang kelihatan banget ingin dibunuh, Tapi putri ingin senang senang dahulu, semuanya tepar dengan darah di mana mana, putri pun memainkan tubuh nya salah satu anggota musuh, dimana tangan selalu jadi bahan utama untuk pemanasan dan itu di potong potong kemudian mata ditusuk dengan paku yang sangat tajam, kemudian menjahitnya dengan semangat, orang itu menjerit kesakitan dan itu membuat putri bahagia dan sangat senang, beralih ke perut mangsanya Kemudian di tusuk dan membelahnya setelah itu memasukkan kaktus ke dalam perutnya lalu menjahitnya, orang yang di siksa terus menerus berteriak, bukannya berhenti malah menjadi jadi dan itu menjadi hobi favorit putri terhadap mangsanya, mulutnya di masukan dengan paku lalu menjahitnya, mata dan mulutnya putri jahit kemudian di mutilasi badan mangsanya menjadi berapa potongan.

Lalu putri berpindah ke mangsa lain. Untuk kali ini mput yang berpindah alih,

Mput langsung memotong kepala mangsa dan mencongkel matanya lalu wajahnya di hancurkan dengan palu.

Saking semangatnya, mput sampai memotong tangan dengan pisau nya, perutnya langsung di belah oleh mput, langsung mengeluarkan isi organnya keluar, sambil di remas jantung dan hatinya, isinya di tarik.

Psycopath Girl's ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang