PROLOG

1.2K 206 652
                                    

Tolong ditandai yah kalau ada typonya 🙏

Dan terimakasih untuk para readers yang membaca cerita ini✨✨✨

Saat baca ini Neko saranin yah buat denger lagu "Dari Mata" Jaz

Happy reading yah🌹🌹🌹

✨✨✨✨✨

"Semuanya berawal dari tatapan mata kita yang saling bertemu"

✨✨✨✨✨

Seorang laki-laki berseragam putih abu-abu sedang menulis biodata pribadi yang diminta oleh ketua ekskulnya. Tangannya menulis sesuai dengan kenyataan, pikiran dan hatinya bergabung menuangkan semua isinya kedalam tulisan diatas kertas berwana putih bergaris coklat tersebut.

- Nama :Rarendra Wijaya


- Tempat tanggal lahir: Jakarta, 7 Januari 2004.

- Umur : 15 tahun

- Jenis kelamin : Laki-laki

- Hobi : Berpetualang mencari cinta

- Cita-cita : Bisa bahagia udah cukup kok :)

Rendra tersenyum melihat kertas biodatanya sudah selesai diisi. Ia mengangkat kertas itu dan menatapnya dengan teliti, memerhatikan semua yang ditulis sesuai perintah dan sesuai yang ada di papan tulis.

Matanya beralih menatap sekitarnya, ramai. Namun, semuanya masih sibuk menulis.

"Nulis gini doang kok pada lemot kayak keong elahhh cemen banget sih!" ejek Rendra.

Rendra mengetuk pulpen-nya ke keningnya, ia merasa harus sibuk seperti yang lain. Rendra itu termasuk anak yang tidak bisa diam. Jika dia terlihat diam, maka ia seperti orang aneh.

Ia tersenyum kecil, lalu tangannya segera bersiap menulis kembali di kertasnya. Ia menambahkan sendiri hal-hal yang tidak disuruh tulis. Bodo amat yang penting Ia bisa sibuk. Tangannya menari-nari diatas kertas putih tersebut.

TAMBAHAN SENDIRI
Enggak dibaca juga enggak apa-apa :")

Nama ayah : Bram Wijaya

Pekerjaan ayah : Kerjaannya manja-manja sama Bunda, wkwkwk shtttt diam aja yah karena ini rahasia

Nama ibu : Kiara Lestari

Pekerjaan ibu : Mencintai Ayah dan menyayangi anak-anaknya. Ini bener bukan fakta, karena Bunda itu kerjaannya desainer.

Nama saudara : Karina Wijaya

Pekerjaan kakak : Yah sekolah juga, anak kelas XII, 2 tahun lebih tua dari gue. Satu ekskul juga, itu si cewek kurus berambut pendek yang mukanya datar kayak tembok. Shttt diam-diam aja yah karena ini rahasia hehe :))

Hobi kakak : Stalking IG oppa-oppa Korea. Seperti IGnya Lucas NCT, Sehun, Chanyeol. Dan suka halu, katanya sih punya suami yang namanya Wong Yukhei, Wong Lucas hehe udah di Way V yah suaminya. LDR kasian T-T, haha sok iya dehh. Gue mah iya in aja biar dia puas.

Sekian terimakasih telah membaca tulisan saya yang indah seperti Indah Pertama Ehh, typo yawww Permata hehe, temennya Kak Karin tuh yang cantik, manis aduhaayyyy galak banget :')

Rendra mengumpulkan kertasnya pada salah satu senior ekskulnya. Lalu ia kembali duduk dan bergabung dengan kelompok laki-laki. Ya kali dia gabung dengan group cewek, dia mah bukan Fakboy tapi playboy. Dengan SKSD-nya dia mengajak cowok-cowok yang duduk didekatnya ber-tos ria.

SAVAGE GIRL [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang