Malam ini Chelsea menginap dirumah Farrel atas permintaan Gina dan Ferdi yang membuat Chelsea mau tak mau harus menuruti.
Lagipula, dia masih sedikit takut jika seandainya nanti dia tidur dikamarnya sendiri dan ada hal yang tak diduga-duga. Membayangkannya saja sudah membuatnya bergidik ngeri.Sekarang mereka berempat berada di ruang keluarga,
"Gue laper deh, Lel." Bisik Chelsea karena posisinya saat ini ada di samping cowok itu.
"Barusan lo beres makan anjir, laper lagi?" Farrel menatap Chelsea tak percaya
Chelsea menyengir dan mengangguk mengiyakan
"Siapa laper?" Tanya Ferdi membuat Gina yang sedang menonton tv ikut menoleh menatap kedua remaja itu.
"Tuh!" Tunjuk Farrel dengan dagunya kearah Chelsea yang menyengir menatap Ferdi dan Gina.
"Cuma laper kok, om. Bukan mau makan, hehe." Kilah Chelsea
Farrel terkekeh jadinya mendengar ucapan gadis itu. "Lo laper ya berarti butuh makan lah, percuma lo ngeles gitu. Tujuannya biar dikasih makan juga."
"Berisik" desis Chelsea malu
Gina dan Ferdi terkekeh. "Ayo ma! Beli sate keluar yuk?" Ajak Ferdi yang di angguki Gina padahal mereka semua tadi sudah makan malam.
"Nasgor mang Ateng aja om, deket. Sate mah jauh" saran Chelsea
Farrel menoyor kepala gadis itu, "Emang dasarnya lo yang pengen nasi goreng mang Ateng. Udah minta, nawar lagi lo!" Cibir Farrel
"Iya nanti om beliin nasi goreng, sekalian pengen sate juga" Ferdi tersenyum hangat
"Biar Farrel aja pa?" Tawar Farrel
Ferdi menggeleng, "Nggak usah, kamu temenin Chelsea disini! Pintu papa kunci dari luar." Ujar Ferdi
Ferdi dan Gina sudah mengetahui perihal teror yang dialami gadis itu, itulah sebabnya mereka meminta Chelsea untuk menginap dirumah mereka. Begitupun Harris dan juga Feny, mereka diberi tahu oleh Ferdi dan mereka kaget bukan main, jadi dia menitipkan putrinya pada Ferdi dan juga Gina. Besok mereka akan pulang.
"Hati-hati om, tante" ucap Chelsea
Gina mengusap kepala gadis itu. "Kamu yang hati-hati dirumah ya. Kalo ada yang ketuk pintu biarin aja, oke?"
Chelsea mengangguk sambil tersenyum
"Farrel jaga Chelsea!" Peringat Gina
"Siap ibu negara!" Farrel meletakan tangannya di dahi seperti hormat
❄❄❄
Keesokan harinya, Chelsea dan Farrel berangkat ke kampus bersama. Karena memang mereka ada jadwal hari ini. Dan mereka berniat akan pergi ke Mall sepulang ngampus nanti.
Sebenarnya Farrel maunya besok saja pergi ke Mall, karena besok tanggal merah. Tapi Chelsea menolak keras, ya kalian tau, hari libur adalah hari yang tidak boleh diganggu bagi Chelsea.
Jadi Farrel menuruti gadis itu saja.
Farrel menatap jam di pergelangan tangan kirinya, masih pukul sembilan pagi. Sedangkan jadwal kelasnya jam sepuluh.
"Lo ada kelas?" Tanya Farrel
"Ada" jawab Chelsea lalu kembali memakan bakso nya
Mereka sedang di kantin, Chelsea bilang laper katanya, padahal dia sudah sarapan tadi. Sedangkan Farrel hanya memesan Es teh manis saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMENABLE [COMPLETED]
Fiksi Remaja[ JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA, OKE? HAPPY READING ] Judul Sebelumnya : Cowok Manja VS Cewek Jutek ______ Takdir, apa itu Takdir? Yang jelas, semua yang terjadi merupakan Takdir. Kita tidak bisa merubah atau menentangnya, karena sekuat apapun...