Sahabat 📷

471 50 12
                                    

Di sebuah cafe yang instagramable duduklah sepasang sahabat yang sibuk dengan ponsel masing-masing.

Di cafe tersebut hanya ada sepasang sahabat dan tiga pengunjung lainnya, cafe sedang tidak terlalu ramai karena sekarang bukanlah jam yang tepat untuk berkunjung ke cafe.

"Juw ini Bamesta kenapa makin hari makin ganteng sih." Celetuk Chaeya sambil memeluk ponselnya dengan senyum lebar.

Juwita memandang sinis lalu menempelkan tangannya pada dahi Chaeya, "Pantes aja orang dahi lo panas."

"Isshh apaan sih." Kata Chaeya sambil menyingkirkan tangan sahabatnya tersebut.

"Ya elo pas jadi pacar demen banget ngehujat eh pas jadi fans dipuji-puji." Kata Juwita sambil berbisik.

Chaeya termasuk fans yang beruntung karena dapat menjalin hubungan dengan dari sang idola.

"Justru itu yang namanya profesional saudari Juwita Erlina Maheswari." Balas Chaeya dengan nada mengejek.

"Terserah lo aja deh chae." Juwita memilih mengacuhkan Chaeya dan kembali menonton acara yang menampilkan Yogi di sana.

Tidak ada yang tau jika perempuan berparas cantik tersebut adalah Yogi stan dan juga fansite yang menarik perhatian sang idola.

Hanya Chaeya sahabatnya sejak SMP yang mengetahui kegiatan rahasia Juwita. Bukan hanya karena dekat sejak SMP tapi juga karena mereka mengagumi boy group yang sama yaitu GET7.

Juwita meletakkan ponselnya dengan kasar hingga membuat Chaeya sedikit tersentak.

"Kenapa lo?" Tanya Chaeya.

"Asli sebel banget gue,"

"Dari dulu Yeran Yerin mulu kan bikin gedek lama-lama." Sambung Juwita sambil berbisik.

Di acara tersebut memang Yogi ditanya ingin berduet dengan siapa dan laki-laki tersebut langsung menjawab Yerin. Dan hal tersebut bukanlah pertama kalinya, bahkan para penggemar sudah sering mendengar nama Yerin keluar dari mulut Yogi.

"Emangnya kenapa gitu? Elo cemburu?" Goda Chaeya dengan senyum jahil.

"Ya iyalah pake nanya lagi. Kalau bukan karena suka Yogi ngapain gue jadi fansite." Oke kalimat tersebut cukup mengejutkan bagi Chaeya karena selama ini yang ia tau Juwita hanya menyukai Yogi sebagai idolanya.

"Suka gimana nih? Sebagai fans apa sebagai cewek?" Tanya Chaeya penasaran.

"Sekarang sih sebagai cewek." Jawab Juwita lirih sambil menundukkan kepalanya.

"Hah?! Sejak kapan?!" Tanya Chaeya yang terkejut.

Juwita kesal karena minggu lalu ia sudah cerita dengan Chaeya perihal masalah ini, tapi sepertinya sahabatnya tersebut tidak memperhatikan karena sibuk melepas rindu dengan kekasihnya.

"Gue udah curhat padahal!" Kesal Juwita.

"Hahaha kalem dong gue inget kok." Rupanya tadi Chaeya hanya bercanda.

"Lagian lo itu kocak banget deh ada jalan mudah malah milih jalan yang susah."

"Ya gimana citra gue udah terlanjur jadi tuan putri berhati es kalau mau baik nanti kaget semua." Jelas Juwita dengan santainya.

Chaeya dibuat tertawa terbahak-bahak, "Hahaha... Anjir ngakak banget sih lo."

"Puas banget ya lo." Sindir Juwita dengan tatapan tajam.

"Bercanda doang gue juw." Kata Chaeya sambil menahan tawanya.

Chaeya tidak sengaja melihat jam dinding di cafe tersebut. Seketika ia baru sadar jika mereka harus menghadiri acara penting.

"Eh iya ayo keburu mulai acaranya." Ajak Chaeya sambil menarik tangan Juwita.



🐥🐥🐥
TBC.



Jangan lupa vote dan comment ya

Kayaknya aku enggak bakal update lagi dalam waktu dekat soalnya aku mau ujian praktek 😭

Doain ya semua ssmoga lancar.

Chaeya

Chaeya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



dkfflsegk_

The Secret Of Fansite || Yugyeom Tzuyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang