"Mending kapan-kapan aja deh lo ambil barangnya." Cegah Chaeya sambil menahan lengan Juwita.
"Gue udah bersyukur lo mau nampung barang gue yang hampir 5 hari chae." Jawab Juwita yang merasa tidak enak karena gara-gara tangannya sakit barang yang ia titipkan harus berada di tempat Chaeya lebih lama.
"Apaan sih lo kayak sama siapa saja,"
"Udah biar di sini aja dulu nunggu tangan lo sembuh." Saran Chaeya.
"Nanti cowok lo kalau main ke sini gimana?"
"Gampang kalau soal itu nanti gue pikirin caranya."
"Serius enggak papa?"
"Iya serius." Juwita mengangguk dan mengikuti arahan Chaeya untuk duduk di sofa.
"Btw pintunya kok bisa rusak chae?" Tanya Juwita penasaran.
Pintu ruangan penyimpanan barang-barang fangirl milik Chaeya memang sedang rusak.
"Kemarin macet dan gue buka paksa eh malah enggak bisa di tutup." Jelas Chaeya sambil merutuki kebodohannya kemarin.
"Udah panggil orang buat benerin kan?" Tanya Juwita memastikan.
Chaeya mengangguk, "Tenang aja katanya nanti sore dateng."
Ding...Dong...
Chaeya berdiri untuk mengecek siapa yang berkunjung ke apartemen miliknya. Ia langsung menatap Juwita dengan ekspresi terkejut setelah mengetahui siapa yang memencet bel.
"Siapa?" Tanya Juwita penasaran.
"Kak Bames sama Kak Yogi."
Juwita juga ikut panik, "Hah?! Terus gimana?!"
"Oh iya gimana ya?! Lo tutupin barang lo pake kain apa gitu biar gue buka pintunya." Kata Chaeya setelah mondar-mandir tidak jelas.
Sebelum membuka pintu Chaeya mengatur napas agar terlihat tenang.
"Surprise beb." Kata Bamesta dengan wajah riang sambil menyodorkan buket bunga.
Chaeya tersenyum canggung, "Kamu kok enggak ngabarin kalau mau main ke sini?" Tanyanya sambil menerima buket.
"Namanya juga kejutan kalau ngabarin dulu ya bukan kejutan dong beb."
"Iya juga sih hehehe..."
Yogi hanya diam menyaksikan tingkah sepasang kekasih tersebut, karena ia sudah kebal setelah beberapa tahun menjadi obat nyamuk mereka.
"Yuk masuk." Ajak Bamesta sambil mengambil dua kantong plastik yang berisi makanan.
"Bentar." Larang Chaeya sambil menghalangi Bamesta dengan tubuhnya.
"Kamu kenapa? Kok kayak aneh gitu."
"Em -EH" Bamesta tidak perduli dengan penjelasan Chaeya dan menerobos masuk begitu saja.
Bamesta terkejut saat melihat Juwita keluar dari salah satu ruangan Chaeya.
"Bos." Celetuk Bamesta yang membuat Juwita terlonjak dan sontak langsung berbalik.
Chaeya dan Yogi juga ikut terdiam saat melihat kejadian tersebut.
"Gimana?" Tanya Chaeya tanpa suara yang dibalas anggukan kecil oleh Juwita.
"Yuk duduk." Ajak Chaeya berusaha mencarikan suasana.
"Bos jangan berpikiran macam-macam saya kalau ke sini selalu sama Yogi." Jelas Bamesta saat mereka berempat duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Fansite || Yugyeom Tzuyu ✔
FanficRahasia besar yang dimiliki oleh salah satu fansite member GET7 yang terkenal.