Terbongkar 📷

256 35 9
                                    

Hari ini sebelum pergi ke perusahaan Yogi mampir ke tempat makan yang biasanya dikunjungi para artis MHS Entertainment karena jaraknya yang dekat dari perusahaan.

Yogi duduk di private room yang telah ia pesan sambil menunggu seseorang datang.

"Wih ada apa nih kok tumben banget traktiran?" Tanya Chris saat masuk ke ruangan.

Yogi dan Chris melakukan tos persahabatan mereka.

"Ulang tahun gue cuy. Lo doang yang belum gue traktir." Jawab Yogi.

"Oh iya, habisnya barengan sama comeback makanya gue enggak bisa dateng." Chris salah satu sahabat Yogi yang tidak bisa datang ke acara.

"Pokoknya lo bisa makan sepuas lo."

Mata Chris berbinar sambil melihat buku menu, "Wih suka nih gue punya sahabat kayak lo yog. Enggak kayak yang satunya." Katanya berniat menyindir Bamesta.

Tanpa diketahui oleh keduanya Bamesta datang dengan wajah berseri.

"Nah itu orang yang diomongin dateng." Celetuk Yogi saat tidak sengaja melihat Bamesta.

"Apaan nih kok ngomongin cogan?"

Chris berusaha menahan amarahnya, "Pengen banget ngomong kasar anjir."

"Hahaha kalem-kalem." Kata Bamesta sambil duduk.

"Elu juga belum ditraktir Yogi?" Tanya Chris penasaran.

"Udah dong."

"Terus ngapain ke sini?"

"Gue mau minta pajak jadian lah." Sontak perkataan Bamesta membuat Chris terkejut.

"Pajak jadian apaan?" Tanya Chris seakan meminta penjelasan pada Yogi.

"Nih si kampret ternyata udah hampir dua minggu jadian sama gebetannya." Balas Bamesta sambil melirik tajam pada Yogi.

"Hah?! Serius lo bam?!"

"Iya anjir gue baru tau tadi pagi."

"Pas PDKT aja cerita terus giliran jadian baru cerita."

"Tauk tuh mana bilangnya ditolak."

Yogi memang sengaja menutupi hubungannya dulu dan sepulang menyatakan perasaan ia berbohong pada sahabat-sahabatnya jika ia ditolak.

Yogi tersenyum tanpa dosa, "Hehehe niatnya gue mau ngasih tau kalian hari ini eh ternyata Bames denger pas gue lagi telponan sama Chaeya."

"Parah lu!" Pekik Chris.

"Eh berarti lo udah liat mukanya dong?" Yogi menggeleng pelan menanggapai pertanyaan Bamesta.

"GIL- woy yang bener aja anjir." Hampir saja Bamesta berteriak dengan penuh kekuatan penuh sangking terkejutnya.

"Ya kenapa deh yang penting gue nyaman sama dia." Balas Yogi.

"Gue jamin kalau lo cerita sama adek-adek lo pasti langsung digebukin sangking pinternya lo."

"Jangan kasih tau mereka dulu ya kalau gue punya pacar hehehe..." Bamesta dan Chris sudah lelah dengan kadar kebucinan Yogi.

Mereka memilih memesan makanan daripada menanggapi kelakuan gila Yogi.

"Eh iya gue denger Govalin sempet dimarahin sama bos gue ya?" Tanya Yogi saat pramusaji keluar ruangan setelah mengantarkan makanan pesanan mereka.

"Iya mana marahinnya di depan semua artis divisi 1," curhat Chris.

"Gue kalau jadi Govalin langsung marah balik karena enggak mau diinjek-injek harga diri gue." Sambungnya sambil mengingat kejadiaan minggu lalu.

"Emang ya tuh orang parah banget enggak cuma cuek sama galak tapi juga enggak bisa menghargai perasaan orang lain." Timpal Bamesta mirip ibu-ibu penggosip.

The Secret Of Fansite || Yugyeom Tzuyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang