Jatuh 📷

234 35 1
                                    

GET7 mulai disibukkan dengan shooting reality show dan beberapa undangan untuk datang ke acara TV.

Seperti sekarang ini mereka sedang dalam perjalanan menuju lokasi perekaman acara di salah satu TV.

"Kenapa lo dari tadi senyum mulu?" Tanya Januar sedikit was-was saat menoleh ke belakang.

"Gue sama Yerin jadi collab bulan ini bang." Senyum Yogi semakin melebar.

"Yaampun belom move on ternyata si bayi." Celetuk Jackson heboh.

"Apaan sih bang jangan ngerusak mood gue dong." Protes Yogi sambil memukul kursi Jackson yang berada di barisan depan.

"Udah-udah jangan diledekin nanti nangis hahaha." Julian pun tidak mau ketinggalan meledek sang anggota termuda.

"Bang..." Rengek Yogi.

Julian menoleh sambil tersenyum lebar, "Bercanda doang yog."

"Padahal gue cuma bilang kalau Yerin cantik tapi diledekin terus sampe sekarang." Keluh Yogi.

"Ya habisnya lo berdua gemes banget." Balas Yosef.

"Apaan deh bang kan gue sama Yerin udah sahabatan dari awal masuk agensi."

"Iya iya jangan cemberut gitu dong..." Gemas Bamesta sambil menarik pipi Yogi.

Yogi melirik tajam, "Enggak gue temenin lagi kalau main ke apartemen Chaeya ya lo!" Ancamnya.

"Maaf deh maaf Yogi yang ganteng banget." Kata Bamesta sambil melengkungkan bibirnya ke bawah.

"Eh bentar berarti lo ke perusahaan pagi-pagi?" Tanya Mark yang menyadari jika sekarang masih pukul 9 dan Yogi mengiyakan.

"Emangnya si bos udah dateng?" Tanya Yosef yang penasaran.

"Justru yang minta gue ke sana pagi-pagi ya bos."

"Tumben banget tuh anak pagi-pagi udah di kantor." Celetuk Bamesta sambil menampilkan ekspresi takjub.

"Nyali lo gede banget anjir." Kata Jackson sambil menatap Bamesta.

"Bam yang sopan sama bos." Tegur sang manajer.

"Iya Kak." Balas Bamesta dengan suara lirih.

Sementara itu enam anggota lainnya sebisa mungkin menahan tawanya. Sepertinya Bamesta lupa jika sedang bersama manajer makanya ia tadi berkata sembarangan.

Yogi berinisiatif mengirimkan pesan pada Chewy berniat menyampaikan berita gembira ini.

📷

Aku seneng banget
Collabku di acc sama bos 😁

Serius?
Aku turut suka cita ya 😊

Oke makasih
Btw kamu dateng ke acara?

Nanti liat sendiri aja hehehe

Sementara itu, Juwita membalas pesan dari Yogi dengan senyum lebar.

"Dia keliatan seneng banget chae." Kata Juwita sambil menoleh ke samping.

"Lo ikut bahagia juga kan?" Juwita mengangguk dengan antusias.

"Oh iya hari ini lo beneran enggak ada jadwal?" Tanya Chaeya lagi memastikan.

"Sebenernya ada meeting tapi klien minta ganti hari." Jawab Juwita.

"Terus kerjaan lo?"

"Tenang aja kemarin udah gue beresin."

"Wih niat banget ya lo dateng ke sini." Juwita mengiyakan sambil tersenyum bangga.

"Oke saatnya Chewy melakukan tugasnya." Kata Juwita sambil memakai masker dan topinya.

Chaeya dibuat tertawa geli, "Hahaha semangat."

Beberapa menit kemudian GET7 datang dan para fans serta fansite langsung mengerubungi mereka.

Chewy dan Chaeya terpisah sangkin banyaknya fans yang hari ini datang, bahkan Juwita harus berjuang ekstra untuk mendapatkan foto Yogi.

Bruk...

Chewy terjatuh dengan keras karena terdorong salah satu orang dalam kerumunan. Yogi yang melihat kejadian tersebut hendak menolong Chewy, tapi manajer lebih dahulu menyeret laki-laki jangkung tersebut.

Sementara itu, para fans sibuk dengan idola mereka sehingga tidak sadar dengan kejadian yang baru saja menimpa Chewy.

"Lo enggak papa?" Tanya Chaeya saat gerombolan idola dan fans tadi masuk ke gedung untuk shooting acara.

"Enggak papa kok cuma lecet aja." Balas Juwita.

Chaeya memperhatikan sendiri Tangan Chewy, "Yaampun cuma lecet apaan ada yang sampe biru itu! Kok bisa sampe gini sih?!" Pekiknya heboh.

Chewy tadi sempat terguling setelah jatuh dengan keras makanya ia mengalami lecet terutama di bagian tangan yang menjadi tumpuannya.

"Enggak tau tadi pada dorong-dorongan dan yang dorong gue tenaganya kayak cowok." Rengek Chewy.

"Bener-bener deh gue jadi kepo orangnya. Mana lo enggak ada yang nolongin lagi." Chaeya juga ikut kesal.

"Tauk tuh sebel ba-"

"EH Kamera gue?!" Pekik Chewy saat tersadar tangannya sudah tidak memegang kamera.

Saat melihat kameranya Chewy berlari mengambilnya dan langsung mengecek apakah masih hidup.

"Rusak apa enggak?" Tanya Chaeya penasaran.

Chewy menggeleng sambil tersenyum dibalik masker membuat Chaeya bernapas lega.

Saat Chewy berusaha berdiri dengan bertumpu pada tangan kirinya, ia merasakan sakit. Memang tangan kiri lah yang parah lecetnya.

"Duh kok sakit banget ya?" Keluh Chewy.

"Ya udah yuk diobatin dulu."

"Lha terus lo enggak jadi nonton GET7? "

Harusnya mereka memang menyaksikan GET7 di wawancarai dalam acara tersebut.

"Lo enggak gue juga enggak." Tegas Chaeya yang membuat Chewy tersentuh.

"Ih so sweet banget sahabatku." Celetuk Chewy senang.

Chaeya tersenyum, "Minggu depan kosongin jadwal GET7 ya?" Pintanya sambil mengedipkan kedua matanya berkali-kali.

Ada maunya ternyata.

"Dih ogah! Gue mau buat cowok lo kerja romusha." Tolak Chewy sambil berjalan pergi meninggalkan sahabatnya tersebut.

"Heh jahat banget lo! Gue mau ngerayain anniv woy!" Teriak Chaeya kesal.



🐥🐥🐥
TBC.


Jangan lupa vote dan comment ya




dkfflsegk_

The Secret Of Fansite || Yugyeom Tzuyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang