Hari ini hari pertama GET7 mengadakan fansign setelah lagu-lagu baru mereka berhasil merajai tangga lagu dalam negeri maupun luar negeri.
Juwita dan Chaeya sudah berada di halaman sebuah gedung tempat dilangsungkannya fansign, membaur dengan IGET yang lain.
Tak lupa Juwita memakai masker dan topi berwarna hitam yang menjadi ciri khasnya. Tak sedikit dari IGET yang menaruh kagum pada fansite Yogi tersebut, sayangnya sifat Juwita yang tidak mudah bergaul membuatnya sulit untuk didekati.
"Chae sekali-kali kita duduk dampingan dong." Bisik Juwita sambil menarik lengan Chaeya.
Selama ini memang saat menjadi IGET mereka berdua tidak pernah terlihat bersama, karena takut identitas Juwita terbongkar.
Chaeya sedikit terkejut, "Ya terus lo mau identitas lo kebongkar?" Bisiknya.
"Yakan nanti elo bisa alesan enggak sengaja kenal gitu kek lo kan orangnya mudah bergaul jadi mereka bakal percaya." Balas Juwita.
"Iya deh iya." Pada akhirnya Chaeya yang mengalah.
"Nah gitu dong." Kata Juwita senang sambil menggoyangkan-goyangkan lengan Chaeya.
"Ya jangan akrab-akrab banget." Tegur Chaeya sambil melirik sekitar.
Juwita tersenyum lebar dibalik maskernya, "Eh iya maaf hehehe..."
"Di belakang aja chae." Tahan Juwita sambil menarik ujung baju Chaeya setelah keduanya masuk gedung.
"Depan aja lo kan fansite jadi ngalah aja ya." Balas Chaeya.
"Bagusan dari belakang..." Rengek Juwita dengan suara yang pelan.
Chaeya melotot, "Pokoknya depan karena demi melihat ketampanan Bamesta yang tiada tara." Juwita langsung berdecak kesal.
"Coba lo ngomong sekali lagi mau gue kirim ke dia." Kata Juwita saat menyadari perkataan sahabatnya barusan.
"Awas aja lo." Juwita berusaha menahan tawanya.
"Dah lah mau depan atau belakang juga sama aja lo liatnya lewat lensa." Kata Chaeya lalu meninggalkan Juwita.
"Sahabat macam apa lo." Protes Juwita yang akhirnya mengikuti Chaeya duduk di bangku depan juga.
Para anggota GET7 mulai memasuki ruangan fansign dan tentu saja disambut teriakan heboh dari para penggemar. Para fansite dengan cekatan mengambil foto idolanya.
Akhirnya tiba giliran Juwita untuk berbincang dengan Yogi.
Yogi tersenyum lebar menyambut kehadiran gadis bermasker dan bertopi yang sudah ia kenal sejak lama.
"Selamat ya atas comebacknya." Kata Juwita yang juga sambil tersenyum dibalik masker.
"Iya makasih,"
"Oh iya lagu kesukaan kamu di album ini apa?" Tanya Yogi sambil menandatangani album milik Juwita.
"Semua sih tapi aku paling suka lagu buatan kamu pastinya." Jawab Juwita jujur.
"Hahaha... Bisa aja kamu." Tatapan dalam Yogi berhasil membuat perasaan Juwita tak karuan.
"Kamu udah sarapankan?" Tanya Juwita.
"Udah kok. Kamu enggak lupa makan juga kan?" Yogi balik bertanya.
"Enggak kok."
"Bohong."
"Serius."
"Padahal kamu keliatan kurus."
"Seriusan keliatan kurus? Kalau gitu aku besok mau makan yang banyak deh." Balas Juwita dengan mata yang menyipit menandakan ia sedang tersenyum.
Yogi tertawa, "Hahaha... Nah gitu dong kalau mau jadi fansite aku harus sehat sama kuat." Juwita mengangguk dengan antusias.
"Siap laksanakan."
"Besok dateng kan ke acara musik?" Tanya Yogi.
Juwita nampak diam sejenak, "Belum tau nih."
Ada sedikit perasaan kecewa di diri Yogi karena belum mendapat kepastian tentang kehadiran sang fansite.
Akhir-akhir ini memang Juwita jarang mengikuti aktivitas GET7 karena sibuk dengan urusannya.
"Pokoknya semangat ya buat acara besok,"
"Jangan lupa jaga kesehatan ya." Yogi mengangguk dan tersenyum.
"Chewy juga jangan lupa jaga kesehatan." Kata Yogi sambil bertingkah imut dan senyum lebarnya.
Deg...
GEMES BANGET WOY! MAU NYULIK ANAK ORANG BOLEH ENGGAK SIH?!
Chewy Choco Update
🐥🐥🐥
TBC.Jangan lupa vote dan comment ya
Akhirnya selesai juga ujian prakteknya hehehe
Makasih yang udah mau nunggu
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Fansite || Yugyeom Tzuyu ✔
FanficRahasia besar yang dimiliki oleh salah satu fansite member GET7 yang terkenal.