Hari ini adalah hari yang spesial bagi Yogi karena tepat hari ini ia dilahirkan ke dunia. Tadi pagi ia merayakan bersama keluarganya dan siangnya ia merayakan bersama member GET7 dan beberapa sahabatnya.
Biasanya Yogi merayakan pesta saat malam hari tapi hari ini berbeda karena malam ini ia ada janji dengan seseorang.
"Ini cocok apa enggak ya bam?" Tanya Yogi sambil memperlihatkan setelan jas yang ke-5 pada Bamesta.
"Lo mau kencan apa pergi ke fashion show." Kesal Bamesta yang sejak tadi hanya memperhatikan sahabatnya tersebut memilih setelan.
"Habisnya gue bingung,"
"Lagian gue ajak elo ke sini itu buat milihin gue baju bukan malah nontonin sambil komen enggak jelas." Protes Yogi.
"Iya bawel banget lo." Celetuk Bamesta sambil memilih baju yang ada di lemari Yogi.
"Pake yang biasa lo pake kalau jalan sama dia aja." Saran Bamesta memperlihatkan kemeja kotak-kotak.
"Gue kan mau dinner sekalian ngerayain ulang tahun gue."
"Ya terus kenapa?"
"Gue mau malam ini jadi malam yang berkesan buat Chewy..." Rengek Yogi.
"Serius lo sama Chewy?"
"Kalau enggak serius ngapain tiap hari gue curhatin ke elo." Kesal Yogi sambil menendang Bamesta pelan.
"Gini deh yog pikirin baik-baik dulu, lo kan belum tau aslinya dia kayak apa dan parahnya lo enggak tau mukanya."
"Gue itu cuma mau ngungkapin perasaan gue dan gue yakin kok kalau Chewy itu cantik." Jelas Yogi dengan senyum lebar.
Bamesta menghela napas pasrah, "Ya terserah lo deh cin bucin."
Setelah melewati banyak perdebatan akhirnya Yogi menemukan jas yang cocok baginya dan Bamesta pun setuju.
Yogi tiba di private room sebuah restoran ternama milik sepupunya, tempat tersebut sudah disiapkan sedemikian rupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Fansite || Yugyeom Tzuyu ✔
FanfictionRahasia besar yang dimiliki oleh salah satu fansite member GET7 yang terkenal.