Hari libur dimanfaatkan Yogi untuk berkunjung ke apartemen milik Bamesta.
Ia sudah menghabiskan 6 jam waktu liburan di tempat tinggal sahabatnya tersebut, sebenarnya ada sesuatu yang ingin ia ceritakan.
"Bam..." Panggil Yogi lirih.
Bamesta menoleh lalu menempelkan telapak tangan ke dahi Yogi, "Kenapa lo? Sakit?"
"Apaan sih." Protes Yogi sambil menyingkirkan tangan Bamesta.
"Ya habis lo tumben banget manggil gue pelan gitu."
"Gue mau curhat nih."
"Ciyeee lagi mode galau nih ceritanya." Kata Bamesta sambil mencondongkan badannya agar lebih dekat dengan Yogi.
"Males gue enggak jadi aja deh." Kesal Yogi sambil mendorong Bamesta hingga terjatuh.
"Canda doang gue,"
"Baperan amat lo kayak cewek." Keluh Bamesta yang kembali duduk.
Pada akhirnya Yogi tetap cerita, "Gue khawatir Chewy kenapa-napa soalnya enggak ada kabar padahal udah 2 hari."
"Duh ternyata bener dugaan gue lo pasti galau lo ada hubungannya sama mbak fansite." Goda Bamesta dengan ekspresi yang sangat menyebalkan.
"Dengerin dulu." Yogi memukul dahi Bamesta karena kesal.
"Woy! Yang ngasih ide nemuin mbak fansite gue ya nyet! Bukannya sungkem malah gue digeplak!" Protes Bamesta yang tidak terima.
"Ya muka lo enggak usah ngeselin gitu anjir." Kesal Yogi.
"Lanjut lah gue keburu kepo nih."
Yogi menatap Bamesta dengan tajam sebelum melanjutkan ceritanya, "Gue khawatir kalau dia sakit parah soalnya enggak ada aktivitas juga di twitternya."
"Udah lo coba hubungin?" Tanya Bamesta yang mencoba serius.
"Udah tapi kayaknya hpnya mati."
"Emm susah juga sih buat cari informasi kalau fansite lo misterius gini."
"Bam ada seseorang yang gue curigai kalau dia itu Chewy." Perkataan Yogi sukses membuat mata Bamesta melebar.
"Siapa?!" Tanya Bamesta penasaran.
"Tapi lo jangan bilang siapa-siapa."
"Tenang aja kalau sama gue semua aman."
Yogi terdiam untuk berpikir, "Gue curiga kalau Chewy itu bos Juwita." Kata Yogi sambil menanti tanggapan Bamesta.
Detik pertama Bamesta hanya mengerjapkan matanya, tapi detik berikutnya tawa Bamesta meledak.
"HAHAHAHA..." Yogi menatap aneh sahabatnya tersebut.
"Gokil lo anjir." Celetuk Bamesta sambil mendorong Yogi.
"Lho emang salah?" Tanya Yogi yang tidak terima.
"Hahaha ya salah pake banget,"
"Bisa-bisanya lo mikir kalau fansite lo itu Juwi. Itu hal termustahil yang pernah gue denger."
"Tapi gue punya alesannya."
"Apaan?" Tanya Bamesta yang seolah menantang.
"Beberapa kali gue papasan pulang bareng sama bos pas gue lagi chat sama Chewy dan setiap kali gue kirim chat hp bos selalu bunyi." Jelas Yogi.
"Hahaha itu cuma kebetulan yog. Lo papasan pulang sama bos cuma 3 kali doang kan?"
"Dan lagi pas hari Chewy jatuh ke dorong gue sempet liat kalau tangan kirinya lecet-lecet dan pas sorenya gue enggak sengaja nabrak bos terus gue liat kalau tangan kirinya kayak habis diobatin gitu." Bela Yogi seakan tidak ingin kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Fansite || Yugyeom Tzuyu ✔
FanfictionRahasia besar yang dimiliki oleh salah satu fansite member GET7 yang terkenal.