6 | Second Attack

351 61 23
                                    

"Dan apa itu mantra pembeku?"

Doyoung, "Sebuah Mantra yang ditanamkan untuk membekukan kekuatan spritual orang lain, ini biasa digunakan untuk mencegah sesuatu yang ada didalam orang itu keluar."

Jungwoo, "Ini tidak masuk akal."

Jisung duduk disofa, atau lebih tepatnya menduduki perut Lucas, "Hyung ini bukan manusia normal sepertinya."

Jeno, "Dan itu mungkin adalah sesuatu yang disembunyikan ibumu tanpa kau ketahui."

Jeno mengambil sebuah benda didalam jaket. Sebuah kartu tapi seperti sulap, kartu itu berubah menjadi bongkahan batu berwarna hitam dengan ukiran acak. "Apa kau tahu apa ini Na Jaemin?"

Jaemin menggeleng, "Tidak."

Jeno, "Ini aku temukan bersama alat perekam radio yang disimpan ibumu dengan mantra ilusi."

Jaemin mengerutkan dahinya bingung, padahal dia sudah berada dirumah ini selama belasan tahun tapi kenapa tidak pernah melihat ibunya memilikinya? "Kenapa ibuku menyimpannya? Dan batu apa itu?"

Yuta, "Batu penarik. Sesaat setelah aku dan Jeno-ssi menemukannya, kami hampir tidak percaya tapi setelah kami meminta anggota Circle memeriksanya," Yuta berbicara serius. "Tidak salah lagi ini benar batu penarik, batu terkutuk yang pernah disebutkan dalam cerita pemusnahan itu."

Jeno yang tahu Jaemin semakin tidak mengerti berkata, "Kau ingat aku pernah cerita tentang dua dunia dan dunia bawah yang dapat memunculkan jalan sendiri kedunia manusia?"

Jaemin mengangguk. Jeno, "Jadi ini masih berhubungan. Menurut cerita pada kenyataannya jalan itu tidak tercipta dengan tiba-tiba melainkan karena disengaja,"

"Kaum Nephilim sejak dulu adalah kaum suci yang diagungkan karena masih menjadi keturunan langsung dari darah malaikat, semua kekuatan dan sihir alam membuat mereka semakin diberkati hingga suatu hari muncul keturunan Nephilim yang terakhir dalam sebuah kecacatan. Dia memiliki darah Nephilim tapi tidak diberkati sihir apapun dari alam,"

"Para bangsa Nephilim yang menjadi angkuh dan teratas merasa bahwa itu adalah sebuah penghinaan hingga mereka memutuskan membuang Nephilim cacat kedunia manusia dan siapa yang menyangka keturunan nephilim yang cacat itu menjalin kasih dengan manusia biasa tapi melahirkan anak yang keberadaannya sangat dicintai oleh sihir alam. Semua sihir alam tertarik kepadanya dan kaum Nephilim yang mengetahui itu menjadi malu karena sekali lagi telah dihina, meski begitu sebagian dari mereka menerima kembali keberadaan anak itu,"

"Tapi tidak dengan beberapa Nephilim, sebuah pemikiran tentang adanya ikatan dengan darah diluar sesama Nephilim muncul. Kelompok kecil Nephilim memutuskan untuk menghasilkan keturunan dari Makhluk dunia bawah karena makhluk dunia bawah lebih kuat dari manusia. Dan yang terjadi adalah mereka menciptakan makhluk diluar nalar yang tidak masuk kedalam golongan Nephilim maupun Makhluk bawah, lebih seperti menghasilan iblis yang mana itu adalah pembelokan dari darah malaikat,"

"Makluk yang saling bertentangan itu dibuang didunia bawah tapi darah Nephilim yang meninggalkannya itu ada didalam dirinya membuatnya bisa menciptakan pintunya sendiri kedunia manusia. Semua Nephilim berusaha memusnahkannya tapi pada akhirnya hanya tubuhnya yang musnah sedangkan spritual jiwanya tidak musnah sama sekali membuat Nephilim memutuskan mengurungnya kedalam sebuah benda,"

Jeno melirik batu hitam itu, "Batu pengikat. Tapi karena ketakutan akan ada yang menggunakannya dengan tujuan lain maka batu itu terpotong, dan ini adalag salah satu potongannya."

Jaemin mengamati semua orang yang juga melihatnya, "Dan ibuku memilikinya."

Yuta, "Ada kemungkinan besar ibumu adalah salah satu anggota pemberontak di dalam Nephilim yang pernah tercipta. Mereka menyebut diri mereka Eye Blood,"

Shadow Side | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang