GD. Prolog

2K 93 1
                                    

Tidak ada yang tahu takdir apa yang akan datang pada kita
-aninuraeni-

Happy Reading.

Gadis yang bernama Gelsha Valisya Agatha. Putri tunggal dari pasangan Haksa Agatha dan Disya Agatha.

Gelsha Valisya Agatha atau yang lebih akrab di panggil Lisya. Gadis cantik dan baik. Gadis yang sudah bertekad tidak ingin terlibat cinta di masa sekolahnya. Namun nyatanya takdir berkata lain.

Takdir menyatakan, bahwa dirinya harus rela terlibat cinta dan sakit hati di usia remaja.

Takdir yang mengharuskannya, untuk terikat dalam sebuah hubungan sakral.

Takdir yang menentukan jalan hidupnya setelah mengucapkan janji suci.

"Aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi! Karena ini sudah menjadi takdirku"

-Gelsha Valisya-

🍁🍁🍁

Putra tunggal dari pasangan Gavan Gravansya dan Gina Grivansya yang bernama Gelvan Grevansya. Lelaki yang masih bersikap labil dalam percintaannya.

Lelaki yang terikat dalam sebuah pernikahan yang konyol.

Lelaki yang harus membagi cintanya. Cinta terhadap kekasihnya dan istrinya.

Akankah lelaki itu melepaskan cinta kekasihnya?

Namun nyatanya lelaki itu masih mempertahankan cinta kekasihnya.

Tetapi entah sampai kapan. Hanya waktu dan takdir yang akan menentukan.

Takdir yang menyulitkan dirinya. Dan waktu yang menentukan cintanya.

"Seberapapun gue nolak perjodohan itu. Nyatanya takdir tidak bisa di lawan"

-Gelvan Grevansya-

#####

Jangan lupa

VOTED and COMMENT.

By. Aninuraeni
17 November 2019

Gelsha DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang