Happy reading!!!
Kalau kamu memang cinta aku, Kenapa harus ada dia?
♥️♥️♥️
Zanitha Xynerva, gadis yang cantik yang sampai saat ini menjadi kekasih dari Gibran Cullen. Walaupun banyak sekali rintangan yang ada, dia selalu menerima Gibran dan memaafkan kesalahan apapun yang di perbuat.
Sejak lima tahun terakhir, ia sudah berubah menjadi wanita yang dewasa. Begitu juga dengan Gibran, namun cinta adalah perjuangan. Ketika hubungan sedang di uji, di sana lah cinta di ukur. Seberapa kuat kita menghadapi ujian itu, dan seberapa hebat kita menghadang nya.
Zanitha selalu menjadi orang yang paling kuat dalam menghadapi ujian itu, berkali-kali Gibran melakukan kesalahan. Zanitha selalu tersenyum dan memaafkan nya.
Lima tahun yang lalu, ia dan Gibran sempat berpisah. Dan kini mereka kembali bersama walaupun ada banyak perbedaan prinsip dan mungkin saja rasa sayang Gibran terpecah dua dengan Clarissa Chalondra.
Gadis yang sempat merusak hubungan mereka di masa SMA dulu. Kini gadis itu datang kembali di kehidupan Mereka. Tak ada yang baik-baik saja ketika Cla datang dan merusak semua nya.
Seperti saat ini, saat sedang asyik menyantap Makan malam mereka di sebuah Restauran. Cla datang dan ikut makan malam bersama dengan mereka, dengan alasan ia butuh seorang teman.
"Jujur ya, setelah kelulusan gue. Susah banget cari kerjaan, ya walaupun Mami gue minta buat gue kerja di kantor nya Alaska." ujar Cla membuka pembicaraan, walaupun ia bisa melihat ketidak sukaan ia di sini dari mata Zanitha.
"Oh ya? Terus?" tanya Gibran menanggapi, Zanitha bahkan tidak habis pikir. Bagaimana bisa seorang Gibran menanyakan itu? Biasa nya Gibran tidak pernah bertanya, ia hanya suka menjawab. Bahkan Gibran hanya memberikan senyum untuk diri nya saja, tetapi kali ini Gibran sudah memberikan senyum nya kepada seorang Clarissa Chalondra.
"Ya gue gak mau lah, apa lagi gue denger sekarang kalau Alaska judes banget. Galak lagi, bisa-bisa gue di omelin melulu sama dia." jawab Cla lalu memakan makanan nya.
"Iya, dia berubah banget ya Zan?" kata Gibran kepada Zanitha yang sedari tadi terdiam.
Zanitha tersenyum tipis, "iya berubah banget." balas Zanitha dengan menekan kan kata 'Banget' dalam kalimat nya.
Setelah selesai makan, Cla bangkit berdiri. "Gue boleh ikut kalian pulang gak?"
Zanitha melirik Gibran, seperti nya Gibran tak ingin menjawab. "emang Lo gak naik mobil? Bukan nya lo anak orang kaya?"
"Mobil gue di servis, tadi ke sini aja naik taksi online."
"Yaudah pulang nya juga naik taksi online lah."
"Mana ada yang mau, ini udah malem. Hujan lagi."
"Tap-"
"Iya, bareng kita aja." potong Gibran sembari tersenyum lalu berjalan keluar Resto di ikuti oleh Cla sedangkan Zanitha di belakang mereka. Kesal? Sangat, malam nya hancur karna Clarissa.
"Gib, gue duduk di depan ya." ujar Cla yang di balas anggukan dan senyuman dari Gibran. Sedangkan Zanitha menganga tidak percaya, dengan terpaksa ia duduk di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alinge 2 (TAMAT)
General Fictionkisah cinta yang belum usai, kembali di cerita kan di sini. SELAMAT MEMBACA:) UPAYAKAN MEMFOLLOW SEBELUM MEMBACA