Happy reading!!
Andai bisa ku hentikan waktu,
Aku ingin selalu bersama mu.
Hingga akhir waktu.♥️♥️♥️
Alaska Asdar Sanders Rahman, pria yang sejak lima tahun terakhir berubah menjadi pria yang kasar dan tidak bersahabat.
Pria yang judes, dingin dan tak tersentuh. Bahkan dengan Della, anak dari rekan kerja nya sendiri.
Tetapi tanpa Alaska sadari,sifat nya kembali berubah seperti awal. Lebih sering tersenyum dan ramah kepada siapapun semenjak Inge kembali di kehidupan nya.
Terbukti saat ia sampai di kantor nya, ia banyak tersenyum dan menyemangati beberapa karyawan yang menyapa dan tunduk pada nya.
Kaila yang melihat perubahan itu tersenyum senang.
"Ini pasti karna Inge." gumam gadis itu dan tersenyum ketika Alaska menghampiri meja nya.
"Gue gak ada jadwal kan nanti siang?"
"Jam berapa?"
"12."
"Gak ada,emang mau kemana?"
"Bukan urusan Lo." jawab Alaska lalu masuk ke dalam ruangan nya, Kaila merutuki Alaska.
"Udah gede masih aja kek anak kecil Lo. Makin kesl gue."
"Heh Kaila!" seru Seruni teman satu kantor nya.
"Apa sih ih? Ngagetin aja dah."
Seruni terkekeh geli,"gitu aja kaget, lebay ah."
"Ya udah iya, ada apa?"
"Makan siang bareng hari ini gimana? Gue mau ngomong sama Lo." ujar Seruni. Kaila menyengritkan dahi nya bingung, tidak biasa nya Seruni bicara seperti ini.
"Lo mau kan?" tanya Seruni lagi. "Ya udah."
"Lo bawa mobil kan?"
"Iya, nanti bareng sama gue aja." setelah mendengar itu Seruni tersenyum senang lalu kembali ke meja nya.
Di sisi lain Alaska dengan sangat senang menelpon Inge untuk sekedar memberitahu kalau ia akan datang siang ini.
"Gue datang nanti siang."
"Iya, aku tau. Kamu udah ngomong semalem."
"Lo ada di rumah kan?"
"As, aku kerja. Yang ada di rumah cuma ada Arthur dan Gita."
"Lo harus di rumah."
"Lho kok gitu?"
"Iya lah, bertamu tanpa ada orang yang punya rumah mana enak sih. Lo yang bener aja."
"Iya nanti siang aku balik ke rumah."
"Oke, Arthur udah bangun?"
"Udah, dia lagi antar Daddy nya ke bandara sama Gita dan supir."
"Masih kecil udah repot ya?"
Terdengar kekehan kecil dari Inge,"ya namanya juga anak kecil, gak bisa jauh dari Daddy nya."
"Oh iya, jangan lupa sama janji Lo."
"Janji apa?"
"Buat nikah sama Endrew di hadapan gue, Lo tau kan gue gak percaya sama omongan Lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alinge 2 (TAMAT)
General Fictionkisah cinta yang belum usai, kembali di cerita kan di sini. SELAMAT MEMBACA:) UPAYAKAN MEMFOLLOW SEBELUM MEMBACA