Jevon Arka Nathaniel
"aku itu pacar atau pajangan sih?"
"ha?"
"aku bukan barang yang bisa kamu pakai saat kamu butuh doang dan,kamu buang saat kamu udah gak butuh lagi"
"ha,apa'an sih?"
"gue mau putus,kita pacaran gak pacaran gak ada bedanya"
"oh yaudah" ujar Jevon hendak pergi namun langsung ditahan gadis itu
"aku minta putus loh,kamu gak nahan?"
"ya terus? gue harus guling-guling di lapangan gitu?"
"ishh ngeselin banget sih!" ketus gadis itu pergi meninggalkan Jevon
Jevon terkekeh pelan menatapi punggung itu hingga menghilang dari pandangannya "sayang banget padahal baru lima hari"
***
Jevon Arka Nathaniel
Anak geng motor dan juga menjadi Bassit di ETERNAL BAND-band sekolah yang cukup terkenal dikalangan remaja.
Siapa sih yang tidak akan tergoda dengan laki-laki yang satu ini. Mungkin itulah pemikiran wanita-wanita saat mengenalnya.
Namun nyatanya dia adalah si pembuat onar yang menjadi musuh abadinya Pak Santoso-guru BK disekolah mereka.
Dengan jabatan wakil ketua di geng motornya,dia dan temanya Juan disebut-sebut orang yang paling kuat. Bapak-bapak aja bisa melayang dibuat mereka. Berani apa-apain anak band sama anak motornya? siap-siap ditendang sama dia.
dia juga manusia setengah buaya yang sudah memacari setengah ciwi-ciwi yang ada disekolahnya.
Bukan hanya di sekolahnya saja,mantannya bertebaran dimana-mana. Ada yang dari SMA lain,ada juga yang masih SMP dan ada juga yang kuliah.
Untungnya dia masih waras tidak memacari tante-tante.
Dengan masa waktu pacaran seminggu,kalau ceweknya super ngebosenin menjadi tiga hari dan kalau ceweknya lumayan seru jadi dua minggu,tidak heran dia memiliki mantan yang luar biasa banyak.
Tak jarang dia mencuri first kiss dari beberapa mantannya namun setelahnya ia tinggalkan begitu saja.
Jenis cowok yang diharapkan cepat-cepat musnah dari muka bumi ini.
Jevon egois dan tidak pernah menghargai orang lain,tidak pernah menghargai perasaan mantan-mantannya yang ia putuskan begitu saja.
Tidak pernah memperdulikan sekitarnya. Selalu berbuat sesuka hati,tidak punya aturan. Mementingkan diri sendiri.
Dia bahkan tidak peduli dengan orang-orang yang menjadi korban dalam mencapai kesenangannya sendiri.
Jevon adalah si brengsek sialan.
Namun diatas segalanya dia adalah kaca yang rapuh dan mudah pecah namun bertopeng baja yang kuat dan tahan banting.
Nyatanya dia hanyalah korban dari kejamnya alam semesta. Manusia yang membenci dunia,orang lain dan dirinya sendiri.
Dia hanya butuh seseorang sebagai sandaran.
Dia hanya butuh tempat untuk berteduh dari badai hujan.
Dia hanya rindu akan sosok yang menjadi rumahnya untuk berpulang.
Namun lucunya dia sama sekali tidak pernah memiliki sosok itu.
Jevon Arka Nathaniel since July,2020
***
KAMU SEDANG MEMBACA
HIRAETH // NA JAEMIN
Hayran KurguHIRAETH (n) Arti: perasaan rindu terhadap rumah yang tidak bisa kita kunjungi Starring by: -Na Jaemin -Kim Minju -Joen Heejin -and more