Note.

1.7K 91 32
                                    

HAI!

Akhirnya, Awan dan Kisahnya selesai. Nggak nyangka, kan? Aku juga. 

Well, sebenarnya belum selesai juga, karena cerita ini akan terus berlanjut di cerita yang lainnya. Yang niatnya, baru akan saya mulai pada tahun 2015 nanti. Itu pun, mungkin, di beberapa bulan terakhir. Yah, prioritas. 2015 sendiri sudah dibooking duluan sama Encounter dan Maliona, ceritaku yang lain. Jadi, bagian keduanya dari kisah ini, suatu saat nanti baru mulai aku kerjakan.

Semua teka-teki di bagian awal, baru akan dibahas di buku yang kedua. Semuanya ada di sana. Jadi, kalau ini agak gantung, jangan marah ya, kan, saya sengaja :P

Selain pemberitahuan di atas, aku juga mau mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada kalian, yang mau meluangkan waktunya untuk mendengar sedikit kisah dari Awanda. Juga permintaan maaf bila mana cerita ini membuat kalian sedikit banyak kecewa.

Dan terakhir, ada pertanyaan dari saya, tolong dijawab ya!

Apa pesan dan kesan kalian untuk 'Awan dan Kisahnya'?

Kemudian, pertanyaan kedua adalah; Apa harapan kalian pada kisah Awan di bagian kedua?

 Saya sih berharap, kalian bersedia untuk menjawabnya di kolom komentar di bawah sana. Well, sampai jumpa dan selamat berakhir tahun!

30/12/2014

Dian Aulia

Awan dan KisahnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang