Seven, Leo dan Astra kini berdiam di ruangan musuh utama mereka yang tak lain adalah Magma Seijin, orang itu menatap para pahlawan kita dengan ekspresi datar.
"Kalian bertiga akan menjaga sel paling ujung tempat aku menyekap gadis bodoh itu," perintah Magma Seijin.
"Segera kami laksanakan," Seven, Leo dan Astra berperilaku seperti penjaga dan berlalu dari tempat mengerikan itu.
Yah ruang bawah tanah terletak sangat dalam, mereka harus menuruni 1000 anak tangga dan penerangan disana hanyalah obor. Habis itu mereka harus berjalan di lorong sepanjang 30 meter hingga menemukan sel Yumeko yang dijaga oleh 3 orang.
"Permisi sekarang kami yang akan menjaga sel ini, kalian bisa keluar sekarang," para penjaga keluar dari sana.
"Yes! Selangkah lagi," ucap Astra senang.
Leo mengeluarkan kunci penjara dan memasuki sel itu (perlu di ketahui jika sel yang lain kosong dan tidak ada penjaga).
"Yume-chan?" Panggil Leo.
"Rai-kun?? Kau kah itu??" Yumeko mendongak ke arah penjaga yang menurutnya adalah Raito.
"Iya ini aku, ada Seven nii-san dan juga Astra disini," jawab Leo.
"Syukurlah...." Yumeko menangis, sungguh terharu akan kedatangan pujaan hatinya yang bersusah payah menyelamatkannya.
"Kamu terluka parah, kalau begitu maukah kau bergabung denganku?" Pertanyaan Raito membuat Yumeko terkejut.
"Bukankah kamu punya wujud manusia?"
"Benar, tapi karena kamu terluka aku dan kau akan bergabung sehingga lukamu bisa di sembuhkan dan kita bisa bertarung bersama,"
"Bertarung bersamamu?"
"Iya, maukah kau bertarung bersamaku?"
"Tentu saja karena ini adalah masalah kita bersama dan kita harus mengalahkan Magma Seijin," Leo berubah menjadi cahaya dan menyatu dengan Yumeko.
Yumeko memperhatikan seluruh tubuhnya sembuh total, dia sangat senang. Dia melihat cincin yang terdapat di jari manis tangan kirinya.
"Ini apa?" Tanya Yumeko bingung.
"Itu Leo Ring, item transformasi kalau mau berubah," terdengar suara Leo terngiang di kepala Yumeko.
"Oh ya? Kalau begitu ayo berubah," Yumeko bersiap untuk berubah.
"Baiklah ikuti instruksinya ya," dengan bantuan sang pujaan hati, Yumeko berhasil berubah menjadi Ultraman Leo dan segera keluar.
"Leo dimana gadis itu?" Tanya Seven.
"Yah bisa dikatakan aku bergabung dengannya untuk mengobati lukanya," jawab Leo.
"Ekhm! Nampaknya ada yang sudah saling nempel ya," goda Astra hang mendapat jitakan dari Seven.
"Ayo kita pergi dari sini," Seven memimpin untuk keluar dari kastil terkutuk.
Tapi sayangnya langkah mereka harus terhenti karena kedatangan musuh yang seharusnya mereka kalahkan.
"Wah wah wah sepertinya tamu gelap sudah tiba ya," Magma Seijin tersenyum licik.
"Kalau begini ayo kita beraksi," Seven dan L77 Brother bersiap dalam posisi bertempur.
Horeee!!!!!! Disinilah puncaknya dimana Magma Seijin melawan para Ultraman. Akankah mereka berhasil?
KAMU SEDANG MEMBACA
RIGHT HERE WAITING FOR YOU (END)
FanfictionApa jadinya jika seorang Ultraman Leo yang dikenal keras, dingin dan juga cuek menemukan dan mencintai gadis SMA yang ternyata jauh lebih muda dibanding dirinya? "Kau orang pertama yang menemani hatiku yang kesepian ini, meskipun kamu lebih tua dari...