Akhir Pertarungan

299 14 15
                                    

Flashback on......

"Dimana posisi mereka?" Zoffy bertanya.

"Ada di planet kematian, sepertinya mereka hendak menyelamatkan pujaan hati Leo," 80 malah senyum saat menyebut pujaan hati Leo.

PLETAK!!

"Kita sedang dalam situasi serius," ucap Zoffy datar.

"Iya iya," dalam hati 80 menggerutu karena sekedar senyum saja dimarahi.

"Nii-san, sepertinya kita harus pergi kesana," saran Taro.

"Kau ada benarnya juga," pikir Zoffy.

Saat diskusi tengah berlangsung, Jack datang.

"Semuanya aku mendapat pesan dari Seven nii-san kalau dia memerlukan bantuan," ucapnya.

"Tapi Jack, apa mereka dalam masalah?" Tanya Ultraman.

"Kurasa iya, dia bilang perlu pasukan tambahan dikarenakan penjagaan di kastil musuh sangatlah ketat. Kita diminta untuk segera kesana," jawab Jack.

"Kalau gitu tunggu apalagi? Ayo kita pergi," kata Ace.

Flashback off.......

"Jadi Seven nii-san meminta bantuan tambahan?" Astra memandang Seven meminta jawaban.

"Iya karena kita pasti akan butuh bantuan," jawab Seven.

"Semuanya! Saatnya kita kalahkan alien menyebalkan itu!" Ucap Zoffy lantang.

Semua Ultra Brothers mulai berdiri berjejer dan siap menyerang, Magma Seijin melepaskan energi gelapnya dan para ultraman membalasnya dengan kousen secara bersamaan. Serangan itu begitu kuatnya dan akhirnya Magma Seijin meledak alias mati.

"Akhirnya selesai juga pertarungan ini," Taro rebahan di tanah.

"Baiklah ayo kita kembali," titah Zoffy.

"Sebelum itu, aku ingin ke bumi sebentar untuk memulangkan pujaan hatiku dulu," kata Leo.

"Kenapa tidak ajak dia sekalian?" Tanya Astra.

"Hei dia harus menyelesaikan sekolah baru akan menikah dengan Leo," Seven menjitak kepala Astra.

"Ya deh....." Astra nampak sedih karena Yumeko harus pulang ke bumi.

"Jangan sedih, dia pasti akan mendapat reatu dari ayah dan ibu. Dan mereka akan nikah," Taro tersenyum.

"Baik aku akan ke bumi," Leo pergi ke bumi.

Skip setelah sampai ke bumi.......

Yumeko dan Leo sudah terpisah, mereka saling terdiam menatap untuk yang terakhir kalinya.

"Kau akan pergi?" Yumeko sedih.

"Aku minta maaf, tugasku sudah selesai dan aku harus kembali ke tanah cahaya," ujar Leo yang juga sedih.

"Tapi apa kau akan mencintaiku selamanya?"

"Kau wanita satu-satunya yang kucintai dan hatiku akan selalu diisi oleh dirimu sayang,"

"Kau pria yang baik dan aku akan menjaga hatiku hanya untukmu seorang,"

"Aku tahu, baiklah saatnya aku pergi. Sampai jumpa," Leo terbang ke langit dan kembali ke nebula M78.

"Sampai jumpa, Rai-kun......"

Woah bentar lagi mau selesai nih........

Audis update lebih awal nih, lagipula nih cerita hampir selesai......

RIGHT HERE WAITING FOR YOU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang