"KALIAN!!!!!" Leo tersulut emosi dan menyerang apa pun yg ada di depannya, gedung banyak yang hancur, sampai-sampai pasukan kaiju itu di mutilasi.
"Nii-san tenanglah," Astra mencoba membujuk sang kakak.
Leo masih terus menghancurkan lingkungan sekitarnya, terlebih lagi dia terus membunuh para monster tanpa ampun. Penculikkan pacarnya membuat dirinya merasa bersalah karena tak mampu melindungi miliknya.
"Leo tenangkan dirimu," Seven terus membujuknya.
"Bagaimana aku bisa tenang disaat pacarku sedang dalam bahaya!?"
"LEO!!" teriakan Seven berhasil membuat Leo tenang tapi color timernya berbunyi dan dia pun berubah wujud menjadi manusia.
"Kita harus menolongnya," Seven dan Astra berubah wujud lalu menghampiri Leo.
"Ayo kita ke rumah, akan kulaporkan ini pada markas," ujar Seven.
.
.
.
"Aku sudah menerima laporan dari Seven, sepertinya salah seorang manusia di culik oleh Magma Seijin," ujar Ayah Ultra.
"Kalau boleh tahu siapakah dia?" Tanya Ace.
"Namanya Yumeko Hashirama kekasihnya Leo," Ucap Ibu Ultra.
"APA!?" semua orang terkejut.
"Sejak kapan es kutub itu punya kekasih!?" Jack masih syok.
"Apakah yang sudah terjadi pada dirinya!?" Ace tidak kalah heboh.
"Hei tenanglah," kata Ultraman santai.
"Leo punya pacar saja kalian heboh," cibir Taro.
"Bagaimana tidak heboh! Yang kita bahas adalah manusia yang diculik Magma Seijin ternyata kekasih dari es kutub itu!" Ace semakin heboh.
"Hei mungkin saja gadis itu sudah mengubah hati Leo," kata Zoffy.
"Magma Seijin sepertinya memanfaatkan gadis itu untuk membuat Leo semakin terpuruk," jelas Ayah Ultra.
"Dengan terpuruknya Leo, kesempatan Magma Seijin untuk menguasai dunia semakin besar," sambung Ibu Ultra.
"Dimanakah Magma Seijin menyekap Yumeko?" Tanya Ultraman.
"Aku sudah menemukan lokasinya, dan itu berada di............."
KAMU SEDANG MEMBACA
RIGHT HERE WAITING FOR YOU (END)
FanficApa jadinya jika seorang Ultraman Leo yang dikenal keras, dingin dan juga cuek menemukan dan mencintai gadis SMA yang ternyata jauh lebih muda dibanding dirinya? "Kau orang pertama yang menemani hatiku yang kesepian ini, meskipun kamu lebih tua dari...