Raito Dicari

347 24 44
                                    

Yumeko dan Raito telah sampai di sekolah, di depan gerbang mereka disambut dengan tatapan aneh para siswa yang melintas.
"Tidak apa kamu sendiri? Nanti mereka ganggu kamu," Raito berkata.
"Tidak apa, kamu ke dojo saja," Yumeko meyakinkan.
"Baiklah, jika ada yang mengganggumu segera beritahu padaku," peringat Raito.
"Oke," Yumeko mengacungkan jempol.
Raito mengacak rambut gadisnya saking gemas dan mereka berpisah di gerbang sekolah.
.
.
.
Raito POV
Aku telah menemukan seorang gadis yang lucu dan manis, namanya Yumeko Hashirama. Dia adalah seorang yang benar-benar mengubah hatiku. Di planet cahaya, aku tak pernah tertarik pada satu orang pun apalagi pada seorang gadis. Tapi semenjak aku ada dibumi dan bertemu dengannya, aku sudah belajar untuk membuka hatiku untuk orang lain. Aku ingin mencoba mendekatinya, mungkin saat ini aku belum bisa sepenuhnya membuka hati tapi aku akan berusaha sebaik mungkin.
Sekarang aku sudah sampai di dojo tempatku mengajar, muridku sudah menunggu.
"Master....!!!!" Para murid nampak semangat hari ini.
"Baiklah semua hari ini kita akan belajar jurus tendangan," perintah Raito.
"Siap!" Setiap murid mengatur posisi untuk memulai pemanasan.
Raito POV End

Pelajaran di sekolah Yumeko berjalan seperti biasa, sampai Hamada Sensei memasuki kelas Yumeko.
"Yumeko Hashirama, kamu dipanggil di ruang kepala sekolah sekarang," kata Hamada Sensei.
Yumeko segera berdiri dari kursi dan pergi menuju ruang kepala sekolah. Saat memasuki ruangan, terlihat seorang pria paruh baya duduk di kursinya dengan menggenggam batang rokok, dialah Hiro Yoshida sang kepala sekolah.
"Apa kau tahu alasan kenapa kau dipanggil?" Tanya Hiro.
"Tidak," jawab Yumeko.
"Alasannya adalah aku ingin tahu siapa pria yang bersamamu, dia sudah melukai seorang guru dan 3 murid kau pasti tahu siapa mereka. Kuingin kau membawa pria itu padaku," jelas pak Hiro.

Yumeko POV
"Alasannya adalah aku ingin tahu siapa pria yang bersamamu, dia sudah melukai seorang guru dan 3 murid kau pasti tahu siapa mereka. Kuingin kau membawa pria itu padaku," jelas pak Hiro.
Apa!? Membawa Raito kesini? Pak Hiro sudah gila! Tidak mungkin aku memberitahukan apalagi membawanya kesini. Lagipula kenapa? Apa salahnya Raito?
"Apa salahnya dia? Dia itu cuma menolongku," aku meminta penjelasan.
"Dia itu sudah membuat seorang guru mengalami patah tulang dan menyakiti 3 siswi terhormat disini kau tahu!?" Pak Hiro meninggikan suara.
"Pokoknya kamu bawa dia kemari! Cepat!" Perintahnya.
"Tidak akan!" Aku segera keluar menuju kelasku untuk mengambil tas dan kabur melewati gerbang belakang sekolah. Aku harus cepat ke tempat Raito.
Yumeko POV End

Yumeko berlari secepat yang dia bisa menuju dojo tempat Raito mengajar. Begitu sampai dia langsung mencari Raito.
"Rai-kun!!!!" Panggilnya dengan suara keras.
Raito yang mendengar panggilan dari gadisnya segera pergi mencarinya.
"Yume-chan ada apa?" Raito refleks memeluk Yumeko.
"Kepala sekolahku! Dia mencarimu, karena insiden guru dan 3 siswi yang kau hadapi," jelas Yumeko.
Raito langsung teringat dengan guru yang menyakiti gadisnya kemarin serta 3 gadis lain yang menghadang jalannya.
"Baiklah kalau begitu kamu diam disini," kata Raito.
Yumeko menganggukkan kepala, Raito mengajaknya menuju ruangannya. Murid-murid yang melihatnya terkejut.
"Master siapa dia?" Tanya salah satu murid.
"Dia Yumeko, kekasihku," jawab Raito sambil menyeringai.
Sekarang muridnya 2x lipat terkejut, bagaimana bisa masternya yang sudah berusia lanjut memiliki kekasih yang masih muda? Anak SMA pula. Murid laki-laki berusaha menggoda Yumeko tapi nyali mereka menciut seketika karena Raito yang menatap mereka dengan ancaman yang terlihat jelas dimatanya, murid perempuan bersikap biasa dan Yumeko malu-malu dipanggil kekasih oleh Raito.
.
.
.
"Cepat cari dia!" Hiro marah-marah pada bawahannya.
"Baiklah tuan," anak buahnya segera melaksanakan perintah atasannya.
Hiro menghembuskan nafas kasar, mencari salah satu muridnya yang kabur demi melindungi pria itu.
"Awas kau Yumeko! Setelah ini aku akan menangkapmu bersama pria itu!" Hiro meremas batang rokok yang masih menyala.

Siapakah pak Hiro sebenarnya?
Ikuti kelanjutannya😁😁😁😁😁

RIGHT HERE WAITING FOR YOU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang