(Ref. Song : So Far Away by Jamie Scott and Romy Dya)
.
."Aku tau apa yang kau lakukan di belakang ku,tapi rasa cinta ku lebih besar di banding kan kebencian ku pada mu, apa yang harus aku lakukan?"- Hoseok
"Apa yang ku lakukan,mengapa kebodohan ini membuat ku kehilangan mu, aku merindukan mu bahkan walau waktu sudah banyak sekali berlalu tapi rindu ini akan selalu untuk mu." - Jungkook
.
18 febuary 2020
Malam yang dingin Hoseok menunggu seseorang yang sudah menjadi kekasih nya selama 2 tahun belakangan ini di sebuah restoran cepat saji, kaki-kaki mungilnya yang sudah mulai mendingin dan tangan yang saling bergesekan mencari kehangatan di sela dingin yang menyerang, ini sudah lebih dari 3 jam dia berada di sana. Udara sangat dingin untuk saat ini karna sedang turun salju,tapi dia trus menunggu kekasih nya itu.
'Kringg.'
Lamunan nya buyar karna bunyi lonceng dri pintu restoran yang menandakan ada seseorang yang memasuki restoran tersebut. Ya, dia Jungkook dia kekasih yang Hoseok tunggu dari 3 jam yang lalu, kekasih yang menemani Hoseok selama 2 tahun ini. Tapi, orang yang ada di belakang sang kekasih lah yang menjadi titik fokus Hoseok saat ini, Hoseok tau betul siapa dia, dia Eunha orang yang membuat Jungkook berubah, orang ketiga dalam hubungan mereka, tapi untuk apa dia datang?
Hoseok POV.
Ini sudah 3 jam tapi dia tidak datang aku sudah mulai bosan rasa dingin ini membuat ku tak nyaman, bodohnya aku masih berharap dia akan datang.
Aku mendengar bunyi lonceng menandakan ada pelanggan yang masuk ke restoran, aku melihatnya, aku melihat Jungkook tatapan kita bertemu, dia berjalan kearah ku tapi menggenggap tangan gadis di belakangnya, aku tak bodoh untuk tidak tau siapa gadis itu.Author POV.
"Hoseok-ah."
Hoseok yang di panggil pun menyahut, "Ah, nee aku disini, kemarilah." Detak jantung Hoseok tak karuan dia bahkan bisa menerka apa yang akan terjadi.
"Aku ingin bicara dengan mu Hoseok-ah." Hoseok hanya diam saat Jungkook mulai membukan pembicaraan ini.
"Hoseok aku minta maaf, aku memang bodoh ku akui tapi aku tak bisa berlama-lama menyakiti mu hoseok, jadi mari kita akhiri hubungan ini, aku akan menikah dengan Eunha."
Bagai di hantam benda yang sangat keras Hoseok ingin sekali berteriak dan menangis tapi dia menahan diri untuk itu dengan senyum yang siapa saja melihatnya akan tau betapa rapuhnya pemuda itu.
"Baiklah Jeon, ayo kita akhiri hubungan ini." setelah mengatakan itu dia keluar dari restauran tersebut meninggalkan Jungkook dan Eunha begitu saja. Ingin rasa nya Jungkook mengejar Hoseok saat ini tapi dia ingat akan tekadnya untuk melupakan Hoseok dan mulai hidup yang bahagia dengan orang pilihannya, tidak lebih tepat nya pilihan orang tuanya.
.
1 tahun kemudian.
Seorng laki-laki termenung disebuah kamar yang sunyi dan gelap padahal ini masih pagi dan orang-orang sedang sibuk dengan kegiatan mereka, tapi tidak dengan dia, dia hanya terduduk di tepian tempat tidurnya dengan kaki dan tangan yang terikat sambil memeluk bingkai foto seseorang, memanggil nama itu nya terus menerus.
"Hoseok-ah..." panggilnya.
"Nee Jeon." seperti mendengar jawaban Jungkook memalingkan wajahnya ke kanan dan ke kiri tak menemukan atensi siapa pun di sana, dia seperti tersihir hanya memaku kan pikirannya ke pada satu orang, dia seperti orang gila yang kehilangan arah dan tujuan, katakanlah Jungkook memang bodoh dia menyesali perbuatannya dulu, tapi tak diberi kesempatan untuk memperbaiki nya.
Hubungannya dengan Eunha berakhir karna Jungkook mengalami depresi setelah Hoseok meninggalkannya, tanpa kata dan bahkan salam perpisahan.
Tapi Jungkook selalu menunggu, menunggu Hoseok-nya yang telah dia sakiti, kata maaf terus terlontar dari bibir nya, bahkan dia sampai berhalusinasi bahwa Hoseok masih ada di dekat nya. Kadang tertawa sambil memanggil nama Hoseok, kadang menangis sambil meminta maaf.
Sebutlah ini sebuah karma untuk Jungkook, sebuah kenyataan yang pada akhirnya Jungkook pun tak bisa menerima nya, kenyataan pahit bahwa Hoseok-nya telah pergi, pergi karna kebodohannya.
Flashback on.
Berita hari ini.
"Pada tanggal 18 febuary, tepatnya pukul 23.00 KST. telah di temukan seorang mayat di gedung XX di ketahui dia bunuh diri karna melompat dari gedung tersebut, mayat itu berinisial HSK sedang di bawa kerumah sakit untuk di otopsi lebih lanjut."
Flashback off.
Begitu jauh, bukan hanya raga yang terpisah, bukan hanya hati yang menjauh, dia pergi sangat jauh bahkan bila aku bersujud di hadapan Tuhan dia takan kembali. Hidup dalam penyesalan untuk selamanya, berharap di kehidupan berikutnya takdirku baik untuk bertemu dengannya, dengan dia yang kucintai tapi terluka oleh ku, dia Jung Hoseok belahan jiwa ku...
~ So Far Away...
End
KAMU SEDANG MEMBACA
El Canto
FanfictionTiga ratus enam puluh lima hari dalam satu tahun, dan empat musim yang menyertai kisah di dalamnya. Sekelumit grafik perasaan yang berubah-ubah, bahkan dalam setiap detiknya. Membawa sensasi degupan jantung yang mendebarkan. Namaku Hoseok. Aku ada...