Bab 3

37.2K 3.4K 163
                                    

* Arka POV

Semenjak gue ketahuan sering balap liar dibelanda gue dipindahin sekolah di Indonesia tepatnya disekolahkan milik bokap gue. Gue diberi syarat sama bokap gue kalau sampai gue buat ulah selama 1 bulan semua fasilitas gue bakal disita 1 tahun, gimana coba nasib gue?? Ngeneskan??

Hari pertama gue masuk sekolah gue ditabrak sama cewek dia itu cantik punya lesung pipi yang buat dia makin manis kalau senyum tapi sayangnya dia barbar banget dan dari penampilannya sih dia itu kayak bad girl.

'Aracelly Kynara A.' Itulah namanya yang gue tahu dari tulisan name tag di seragamnya. Tangan gue ditarik Ara entah kenapa gue ngerasa jantung gue maraton, gue sama Ara sampai dikantor dan Ara malah debat sama om gue sama sama barbarnya sih, dan ternyata gue satu kelas sama dia.

Saat dikelas gue disuruh perkenalan banyak siswa yang ngehina gue tapi gue gak peduli, gue disuruh guru duduk di samping Ara gue lihat dia dengan santainya bermain game di ponselnya padahal sedang jam pelajaran emang barbar bener.

Pada saat jam istirahat Ara disamperin banyak cowok mengajak dia kekantin namun semua ditolak kecuali 2 orang cowok namanya Devan sama Bian mereka terlihat sangat akrab lalu mereka ke kantin.

Perut cacing diperut gue udah berbunyi minta dikasih makanan. Saat gue sampai dikantin gue mesen bakso sama air putih dan gue makan.

Tapi ketika gue makan ada orang yang nyuruh gue pesenin makanan gue ga mau lah dia kira gue pembantunya apa!?, tapi dia malah nyiram gue pakai air putih yang gue beli hingga baju gue basah.

Banyak orang yang melihat kearah gue, pengen gue tonjok tuh muka tapi kalau gue buat masalah bisa bisa fasilitas gue disita bokap gue kan bahaya jadi gue lebih milih diam aja.

Tiba tiba Ara nolongin gue dan bilang kalau gue itu pacarnya semua yang ada dikantin bingung gue pengen ketawa lihat muka mereka tapi gue tahan. Semua siswa terlihat takut pada Ara entah apa yang membuat mereka takut.

Gue di tarik Ara keluar kantin dan dia marahin gue gara gara gue gak mau ngelawan pas dibully gue diem aja karena gue males bicara, walaupun barbar tapi dia baik. Ara meminjamkan baju seragam Bian buat gue karena baju gue basah, gue ganti baju dan kembali kekelas.

Ketika pulang sekolah banyak siswa siswi yang lagi ngegosipin gue, banyak dari mereka yang gak suka sama gue apalagi setelah Ara bilang kalau gue itu pacarnya. Gue gak peduli gue mengendap endap ke parkiran khusus petinggi dan mengambil mobil gue.

Sesampainya rumah gue mandi dan ganti baju, gue dikabarin sahabat gue namanya Rivaldi Andrio Smith gue biasa manggil dia Aldi katanya dia juga pindah ke Indonesia. Dia mau ketemu gue di AKA's kafe.

Gue sampai di AKA's kafe ketika gue bawa kopi gue mau nyamperin Aldi. Sialnya gue ditabrak sama cewek dan ternyata dia Ara masih pakai seragam sekolah tapi dia pakai jaket kulit hitamnya gue sempet kaget tapi gue menormalkan ekspresi gue, kopi gue tumpah dan kena baju sama jaket dia, dan kita debat akhirnya dia beri kartu nama dia dan saat gue lihat ternyata dia yang punya kafe itu.

Gue kagum masih SMA tapi udah bisa usaha sendiri ya walaupun gue juga sering bantuin bokap gue dikantornya.

Gue panggil Aldi dan gue ajak dia pulang aja karena baju gue kotor. Akhirnya gue sama Aldi memutuskan untuk main ke rumah gue aja.

Sesampainya rumah gue mandi lagi karena badan rasanya lengket. Setelah mandi gue sama Aldi main PS dikamar.

Aldi bilang kalau dia juga mau sekolah di sekolahan yang sama, dan gue bilang kalau gue lagi nyamar jadi Nerd gara gara dihukum bokap gue, dan yang bikin gue sebel dia malah ketawain gue dasar sahabat laknat emang!!

Fake Nerd Boy Is Mine ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang