d u a b e l a s

1.7K 289 75
                                    

TEKEN BINTANG SEBELUM BACA!

°°°°°

Yerin melepas pelukannya pada Sojung saat wanita tinggi itu sudah mulai tenang. Sojung menatap Yerin dengan senyuman yang terlihat lembut dan menenangkan seakan tak pernah ada luka yang singgah. Yerin menghapus sisa air mata di wajah Sojung, wajah Yerin memang terlihat datar tanpa ekspresi tapi didalam hati ia seakan melihat Sojung adalah dirinya. Berlagak seakan baik-baik saja, nyatanya jauh didalam ia hancur.

Kehadiran Taehyung disadari oleh Sojung lebih dulu, "oh, Taehyung!" kata Sojung terkejut melihat Taehyung yang hanya diam menatap keadaan mereka.

Yerin menatap sosok Taehyung yang kini tersenyum tipis melihatnya, laki-laki rupawan itu mendekat. Taehyung berhenti tepat disamping Yerin, lalu merangkul pinggang gadis yang disangka calon istrinya itu.

"Anggap saja aku tidak melihatnya," kata Taehyung pada Sojung, wanita cantik itu tersenyum tipis saat Taehyung sudah mengetahui keinginannya. "jadi, kau sudah selesai? Acara pertunangan sahabatku sebentar lagi!" kata Taehyung yang kali ini tertuju pada Yerin.

Yerin mengangguk, "tunggu sebentar, aku belum menyelesaikan semuanya." kata Yerin yang langsung diangguki Taehyung. Yerin tetap Yerin yang akan membuat penampilannya terlihat sempurna.

Hampir setengah jam Taehyung menunggu Yerin diruang keluarga ditemani Sojung. Mereka berbicara tentang perusahaan, Taehyung sedikit terkejut karena Sojung begitu paham. Sojung pernah bekerja sebagai wakil ketua direksi di perusahaan milik ayahnya. Tapi, semenjak menikah Sojung memutuskan berhenti untuk mengabdikan diri sebagai istri yang baik untuk Seokjin.

Tak lama Yerin datang menginterupsi percakapan mereka. Taehyung lagi-lagi terpesona hanya melihat wajah cantik Yerin serta dress hitam yang ia belikan. Taehyung tidak menyangka pilihannya sangat tepat saat di pakai Yerin. Sojung yang melihat itu terkekeh kecil, dua insan yang sedang di mabuk asmara, pikirnya.

"Sampai kapan kau akan menatapku?" ketus Yerin yang membuat Taehyung tersadar.

Taehyung berdehem, menetralkan pikirannya dan mencoba untuk terlihat tidak peduli. Taehyung berdiri dari duduknya lalu menghampiri Yerin. "lama sekali!" balas Taehyung tak kalah ketus.

"Sudah, jangan bertengkar!" lerai Sojung sebelum adik ipar dan calon saudara iparnya itu adu mulut. "cepat berangkat!" kata Sojung.

Yerin mengangguk, sebelum pergi ia memeluk Sojung kembali. Sojung tersenyum dan membalas pelukan yang Yerin berikan. "hati-hati, hmm." bisik Sojung yang diangguki Yerin.

Setelah drama singkat, akhirnya Taehyung membawa Yerin ke tempat acara pertunangan dua sahabatnya. Di sepanjang jalan, Yerin hanya diam menatap keluar kaca mobil, mengamati gedung-gedung yang menjulang tinggi. Taehyung melirik gadisnya, heran karena Yerin hanya diam dan tidak membuatnya kesal mendengar setiap kata-kata pedas yang keluar dari mulut gadis itu.

Sedangkan Yerin sendiri tidak berminat untuk memulai percakapan, melihat bagaimana sikap Seokjin pada Sojung tentu saja membuatnya tidak menyangka. Yerin tidak pernah membayangkan bahwa sosok lembut Seokjin tidak ia temukan saat bersama Sojung. Jadi, selama ini ia sudah di bohongi?

Seokjin selalu berkata bahwa hubungannya dengan Sojung baik-baik saja, ia sudah melupakan Joohyun--mantan kekasihnya dan selalu berkata akan memulai kehidupan baru bersama Sojung. Tapi, yang ia lihat keluarganya hancur. Tidak seindah yang ia dengar.

Bahkan kakek tetap membiarkan Hyerin bersama laki-laki yang membuat cucunya takut, membuang dirinya ke negara orang. Kenapa kakek melakukan hal ini pada cucu kandungnya sendiri? Kesalahan apa yang sudah mereka buat hingga kakek menghukum mereka?

RECIPROCATE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang