𝚅𝙾𝚃𝙴 𝙰𝙽𝙳 𝙲𝙾𝙼𝙼𝙴𝙽𝚃 𝚂𝙰𝚈𝙰𝙽𝙶!
𝙷𝙰𝙿𝙿𝚈 𝚁𝙴𝙰𝙳𝙸𝙽𝙶 🍉.
"Eugh"Taeyong melenguh pelan saat terbangun dari tidurnya dan mendapatkan sosok Jaehyun menggenggam tangannya dan jangan lupakan kepala Jaehyun menyender ke atas kepala Taeyong.
Ngerti kan?
Taeyong menatap tanganya yang digenggaman oleh jemari Jaehyun yang besar.
Kenapa jantungku berdetak lebih kencang?
Tidak! Ini karena paman Kim melajukan mobilnya dengan sedang.
Taeyong dengan pelan menjauhkan kepalanya dan membenarkan posisi tidur Jaehyun yang bersandar pada jok belakang mobil.
" Paman Kim tidak lelah? "tanya Taeyong pelan.
Paman Kim menatap Taeyong lewat spion dalam. " Tidak tuan. "
"Paman tidak usah memanggilku tuan panggil saja Taeyong. " ucap Taeyong sambil tersenyum. Sungguh panggilan tuan sangat tidak nyaman untuknya!
"Itu tidak sopan tuan. " ucap Paman Kim.
Taeyong menggelengkan kepalanya pelan sambil mengerucutkan bibir nya. "Tidak! Panggil aku Taeyong saja paman~"
Paman Kim terkekeh pelan melihat ekspresi Taeyong saat ini. "Baiklah saya akan memanggil dengan sebutan Taeyong. "
Taeyong tersenyum puas. "Itu lebih baik paman! "
Taeyong melirik sekilas Jaehyun yang masih tertidur pulas, jika dilihat dari dekat Jaehyun sangat amat tampan menurutnya.
Jaehyun memang menyebalkan tetapi juga bisa membuat mood Taeyong naik.
" Paman aku boleh bertanya? "tanya Taeyong tiba-tiba menatap punggung paman Kim.
" Silahkan, mau bertanya apa? "tanya Paman Kim balik Taeyong ragu bertanya hal ini, paman Kim yang mengetahui itu tersenyum tipis.
" Tuan Jaehyun sudah tertidur pulas. "Taeyong tersenyum canggung ternyata paman Kim ini sangat peka.
" Eum paman Kim bekerja dengan Jaehyun sudah berapa lama? "
Paman Kim sedikit memikir. "Kurang lebih sepuluh tahun. "
"Wah itu sangat lama paman! " ungkap Taeyong. Pantas saja Jaehyun sedikit berbeda kepada paman Kim.
"Tuan Jaehyun sangat ramah pada siapapun--
Cih kenapa padaku ketus?
--paman sudah mengenal nya cukup lama. Jaehyun dia sangat baik kepada paman, dulu paman adalah orang susah mencari makan untuk diri sendiri saja sangat sulit. Beruntung paman bertemu dengan tuan Yunho ayah dari tuan Jaehyun, dia sangat berjasa bagi paman.
Tuan Yunho menolong paman dengan menawarkan pekerjaan. Hahaha paman ini bukan orang cerdas yang bisa bekerja dikantoran dan paman lebih memilih menjadi supir pribadi keluarga Jung, dari sana kehidupan keluarga paman kembali normal bahkan lebih dari normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY OF LOVE || JAEYONG
Fantasy[JAEYONG] [🔞] "Diamlah lee suaramu jelek"Jaehyun "Kau juga Jung!kau bahkan lebih jelek" Teriak taeyong histeris Ayolah taeyong membenci atasanya-jaehyun sangat menyebalkan didunia ini kalau bukan karena suatu hal dirinya tidak akan terus bekerja di...