𝙑𝙤𝙩𝙚 𝙖𝙣𝙙 𝙘𝙤𝙢𝙢𝙚𝙣𝙩 𝙨𝙖𝙮𝙖𝙣𝙜-𝙣𝙞𝙢🦋.
👁👄👁
𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜
Ternyata Jaehyun mengajak Taeyong ke kedai ice cream dan berbau sweet di salah satu kedai dekat seoul, sebenarnya Taeyong sedikit heran melihat Jaehyun mengajak nya ke kedai ice cream, untuk apa?
" Kenapa kesini? "tanya Taeyong heran menatap sekitar kedai, tidak terlalu banyak orang juga disini.
" Hanya ingin, "jawab Jaehyun.
Jaehyun langsung mengajak Taeyong untuk duduk dan memanggil pelayan.
" Mau pesan apa tuan? "tanya pelayanan tersebut sambil tersenyum genit menatap Jaehyun.
Jaehyun menatap menu makanan yang disediakan kedai ini dan memberikan list menu itu kepada Taeyong.
" Kau mau makan apa? "tanya Jaehyun
Taeyong menatap list makanan dan menujuk panekuk dan minuman lemon.
" Tuan sendiri ingin memesan apa? "tanya pelayanan tersebut sambil mengigit bibir bawahnya berniat menggoda Jaehyun.
" Kau sama kan saja dengan kekasih ku, "jawab Jaehyun membuat pelayan
tersebut terdiam sesaat." Kenapa diam? cepatlah kekasihku lapar, "gumam Jaehyun dengan cepat pelayan tersebut langsung pergi.
" Apa maksudmu sialan! "kesal Taeyong sambil menginjak kaki Jaehyun.
" Shh, "Jaehyun tersenyum tipis menatap Taeyong, " Kau kan kekasihku, "
Taeyong langsung mencubit tangan kekar Jaehyun dengan kesal.
"Dalam mimpimu bodoh! " umpat Taeyong, karena sungguh saat ini jantung nya tidak bersahabat dengan nya.
Jaehyun tersenyum geli menatap Taeyong, "Apa kekasih ku sedang kesal, hm? "
Mendengar ucapan Jaehyun barusan membuat Taeyong langsung menelengelamkan wajahnya dengan kedua tangannya.
Jaehyun benar-benar memuja Taeyong, karena sungguh pria mungil yang ada disamping nya ini sangat menggemaskan membuat perhatiannya selalu ingin menatap si mungil setiap saat.
Menurut Jaehyun saat dirinya membawa si mungil ke mansion sangat tidak tepat karena kedua orangtua nya sedang bekerja. Jaehyun kira ada appa Jung atau eomma Jung ternyata yang datang adalah hyung nya, lain kali Jaehyun akan mempertemukan Taeyongnya dengan keluarga besarnya.
" Sebenernya apa motif mu membawa ku kesini? "gumam Taeyong masih dengan wajah diantara kedua tangannya.
" Hanya ingin mengenal dekat Yongiku, "jawab nya pelan.
Taeyong yang mendengarnya langsung menatap sengit Jaehyun, apa maksud nya Yongieku?
" Kau sangat berbeda Jaehyun, "ujar Taeyong tiba-tiba membuat Jaehyun menautkan alis nya heran.
" Maksudnya? "
"Yeah saat di perusahaan kau sangat berbeda dengan diluar, " jawab Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY OF LOVE || JAEYONG
Fantasia[JAEYONG] [🔞] "Diamlah lee suaramu jelek"Jaehyun "Kau juga Jung!kau bahkan lebih jelek" Teriak taeyong histeris Ayolah taeyong membenci atasanya-jaehyun sangat menyebalkan didunia ini kalau bukan karena suatu hal dirinya tidak akan terus bekerja di...