𝙭𝙞𝙭𝙞𝙭𝙞 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚 𝙙𝙤𝙣𝙜!
𝘽𝙩𝙬 𝙩𝙝𝙖𝙣𝙠𝙨 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙚𝙩 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙖𝙠𝙪😭𝙗𝙚𝙣𝙚𝙧𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙩𝙞 𝙗𝙚𝙣𝙜𝙚𝙩 𝙡𝙝𝙤 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙖𝙠𝙪😭💕.𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜 🦋.
"Kau terlalu banyak berpikir sayang. "ucap nya sambil terus menerus mengusap dahi si mungil.
Taeyong tidak selah dengan kan dengan ucapan boss sekaligus teman kecilnya dulu?
Taeyong kembali kepada kesadaran nya dan langsung menepis tangan Jaehyun. Bukan Taeyong tidak suka hanya saja jantung terus berdetak tidak jelas.
" Apa yang maksud sebenarnya?! "kesal Taeyong.
Jaehyun tersenyum tipis,seperti nya kucing mungil ini belum ingat sepenuhnya. " Kau ingat saat kita sekolah TK dulu? "
Flashback on🦋
Sosok mungil dengan pipi gembul terus saja mengganggu si kecil yang sedang menggambarkan, walaupun si kecil sedikit terganggu karena pria gembul itu memainkan rambutnya.
"Yunoie berhenti! " kesal Yongie, sosok pria manis yang terus diganggu oleh temannya yang gembul.
"Aku menyukai rambutmu! " balasannya sambil memainkan rambut Yongie. Sosok itu adalah Yuno.
"Tapi aku sedang menggambar! Nanti bu guru datang dan memarahiku! " kesalnya sambil menggembungkan kedua pipi nya.
Yuno melepaskan tangan nya di rambut pink si manis dan beralih duduk disamping nya.
"Menggambar apa? " tanya Yuno penasaran sambil menggeser duduknya membuat Yongie kecil mendengus pelan.
"Tidak usah terlalu dekat juga! " ujar nya sambil menatap Yuno kesal.
"Kenapa? " tanya Yuno heran sambil memicingkan kedua matanya.
"Huftt, " Yongie menghela nafasnya pelan. "Gambarku tercoret Yuno! Lihatlah! " amuk nya sambil menunjukan gambarannya yang tercoret.
Yuno kecil tertawa lepas membuat sebagian anak di kelas memperhatikan keduanya dengan tatapan aneh.
"Maapkan aku Yongie, " Yuno kecil mengeluarkan jurus andalannya dengan menunjukkan wajah sedih.
Yongie kecil yang melihat itu sedikit tersentuh hatinya, tapi diingat lagi bahwa sosok yang ada dihadapannya sering berbuat ulah dan berakhir dimaafkan olehnya.
"Yuno berbohong! " gumam nya.
Yuno kecil mengambil gambaran yang Yongie buat dan setelah nya tangisan Taeyong menggelegar dikelas, karena Yuno kecil menahan coretan ya dengan lebih banyak dan berwarna.
Nb: Seonsaengnim: Ibu guru
Sontak tangisan Yongie kecil langsung menjadi perhatian oleh seonsaengnim dan segera dikerumuni oleh teman-temanya yang tadi asik menggambar kini berkumpul di meja nya.
"Ada apa Yongie? " tanya seonsaengnim sambil menghapus air mata Yongie kecil yang terus turun.
Yuno kecil yang melihat Yongie kecil menangis hanya terdiam dan menatapnya polos.
"Seonsaengnim, Yuno mencoret gambaran Yongie. " ujar seseorang anak yang berada duduk dihadapan Yuno kecil dan Yongie kecil.
Seonsaengnim mencoba menenangkan Yongie kecil yang sedari tadi gambaran nya tercoret oleh sosok gembul beranak Yuno.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY OF LOVE || JAEYONG
Fantasy[JAEYONG] [🔞] "Diamlah lee suaramu jelek"Jaehyun "Kau juga Jung!kau bahkan lebih jelek" Teriak taeyong histeris Ayolah taeyong membenci atasanya-jaehyun sangat menyebalkan didunia ini kalau bukan karena suatu hal dirinya tidak akan terus bekerja di...