Vote and comment juseyo (✿❛◡❛)
Sekarang taeyong berada di restoran milik sahabatnya—ten.Bersama dengan bocah perempuan lee yuli, yang sangat aktif dan berisik untungnya restoran tidak terlalu ramai.
"Yongie kau mendapatkan bocah itu dimana? " Tanya ten menatap heran yuli yang sedang asik berjoget-joget.
"Dia anak dari teman eomma ku. " Jawab taeyong menatap miris kearah yuli, apakah bocah seumur yuli tidak tau malu?
"Cantik tapi menyebalkan. " Ujar ten. Pasalnya saat pertama yuli datang dengan kurang ajarnya dia menyebut ten dengan nuna bukan oppa.
"OPPA AYO IKUT BERNYANYI BERSAMA KU. " Teriak yuli
"Tidak yuli, kau bisa mengajak ten dia sangat ahli. "Ujar taeyong menatap ten yang sedang melototi nya.
Yuli berlari-lari kecil menghampiri taeyong dan juga ten. Lihatlah sekarang wajah ten memandang taeyong masam.
" Nuna ayo kita bernyanyi bersama. "Ujar yuli bersemangat.
" Berhenti memanggiku nuna! "kesal Ten.
" Terus mau di panggil apa? Ahjussi? "Tanya yuli polos membuat taeyong menahan tawanya. " Seharusnya yongie oppa juga aku panggil nuna! Tapi lebih pantas aku panggil mommy. "
Sekarang yang tertawa lepas ten mendengar ucapan bocah lima tahun ini.
"Benar kau harus memanggil nya nuna. " Ujar ten tersenyum menatap yuli
"Tenie hentikanlah. " Kesal taeyong memanyunkan bibirnya membuat ten dan yuli terkekeh pelan.
Kring
Ten menoleh pintu restoran nya yang terbuka, terdapat satu pria tampan berkulit putih. Dengan cepat ten langsung menghampiri orang tersebut.
"AKU MERINDUKANMU. " Teriak ten langsung berhamburan di pelukan orang tersebut. Sontak teriak ten yang secara tiba-tiba membuat taeyong menolehkan kepalanya dan mendapati ten dengan jaehyun?
Astaga j-jadi kekasih ten jaehyun?
Tidak! Aku tidak akan biarkan!
"Oppa, ten nuna dengan siapa? " Tanya yuli.
"Entahlah aku tidak tau. " Tiba-tiba mood taeyong turun setelah melihat ten memeluk jaehyun.
Yuli langsung berlari menghampiri ten dan seorang pria yang sangat tampan menurut yuli sendiri.
"Nuna ini siapa? " Tanya yuli menunjuk jaehyun.
Ten melepaskan pelukan yang terhadap jaehyun dan menatap yuli dengan mata berbinar.
"Dia kekasihku. " Jawab ten.
"Kekasih? Apa itu? " Tanya yuli bingung
"Apa ya? Orang yang mencintai satu sama lain, em seperti mommy dan daddy mu. " Ungkap ten,mencoba menjelaskan meskipun dirinya tidak peduli yuli akan mengerti atau tidak.
"Aku mengerti nuna. "Yuli menatap jaehyun yang berada disamping ten, " Nama Oppa siapa? Kenalkan namaku yuli. "
Jaehyun tersenyum simpul kearah yuli dan berjongkok dihadapannya.
"Namaku jaehyun. " Ujar jaehyun.
"Wah oppa sangat tampan. " Ujar yuli menunjukkan kedua jempolnya menatap jaehyun.
"Terimakasih."Ujar jaehyun tersenyum kearah yuli.
" Jaehyunie sebaiknya duduk disana, yuli ajak kekasih ku duduk disana ya. "Ujar ten menunjuk kearah meja taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY OF LOVE || JAEYONG
Fantasy[JAEYONG] [🔞] "Diamlah lee suaramu jelek"Jaehyun "Kau juga Jung!kau bahkan lebih jelek" Teriak taeyong histeris Ayolah taeyong membenci atasanya-jaehyun sangat menyebalkan didunia ini kalau bukan karena suatu hal dirinya tidak akan terus bekerja di...