🌻-Empat

15.6K 1.9K 84
                                    

VOTE AND COMMENT JUSEYO🙆

HAPPY READING 🙆

Di kediaman mension taeyong kembali seperti biasa nyonya lee sudah lelah membangunkan putri tidur yang tak kunjung bangun—berakhir taeyong kesal kepada nyonya lee.

Taeyong masih bergulat dengan selimut tebalnya,enggan bangun dirinya sangat lelah kemarin bekerja di perusahaan Jung Crop sangat melelahkan karena Sajang-nim terhormat nya,kemarin saat sudah sampai di mension diantarakan oleh Jhonny taeyong tidak langsung tidur melainkan bermain dengan ruby.

Taeyong sensitif dengan suara gaduh kecuali eommanya,sudah beberapa kali alarm nya bunyi dengan lagu Kict it-Nct 127.Dengan kesal taeyong membuka matanya dan melirik alarm yang sedari tadi bunyi.

08.05

"Jam berapa?eum masih jam lima?" Gumam taeyong ayolah belum sepenuhnya taeyong bangun dari kesadaranya sampai melihat jam terbalik?

Sampai

"EOMMA ANAKMU YANG TAMPAN INI TELAT LAGI HUWAAAA!!KENAPA EOMMA TIDAK MEMBANGUNKANKU? ASTAGA EOMMA" taeyong berteriak menggema di mension, sampai nyonya lee yang sedang berkebun di belakang meringis pelan mendengar teriakan anaknya.

Taeyong bergegas masuk kedalam kamar mandi bukan untuk mandi hanya mencuci muka dan menggosok gigi, ini sudah sangat telat dan pasti taeyong akan mendapatkan cibiran dari Sajang-nim nya.

"Dimana eomma?" Gumam taeyong menuruni anak tangga

"Eum bibi eomma dimana?" Tanya taeyong saat melihat bibi kim

"Nyonya ada di belakang sedang berkebun tuan, apa perlu bibi panggilkan?" Tanya bibi kim

Taeyong menggelngkan kepalanya pelan jika eomma nya datang pasti dirinya akan menerima cermanahan dari eomma nya.

"Tidak usah bi, eum jika eomma menayangkan aku bilang saja aku sudah berangkat ya bi" Ujar taeyong

"Baik tuan" Jawab bibi kim

Taeyong menganggukan kepalanya pelan dan bergegas berangkat menuju perusahaan Jung Crop dengan taksi tentunya.

Taeyong yakin jika dirinya sudah sampai di perusahaan pasti jaehyun akan memarahinya dan menceramahi nya taeyong yakin.

Sampai di perusahaan Jung crop taeyong langsung bergegas menuju ruanganya,belum sempat menuju ruanganya saat berada di lift taeyong berpapasan dengan jaehyun. Kini keduanya berada dalam lift yang sama.

Apa sajang-nim terhormat ini juga telat?

"Kau telat lagi lee?" Tanya jaehyun sengaja menekankan kata lee

"Ya maap sajang-nim saya telat lagi"ujar taeyong

Taeyong menghela nafasnya pelan syukur atasanya ini tidak memperpanjang masalah, sementara jaehyun dirinya lebih memilih bermain dengan ponselnya entahlah urusan apa.

Sampai dilantai 5 jaehyun keluar duluan dan Taeyong menyusul dari belakang.

" Akhirnya aku lega"ujar taeyong masuk kedalam ruanganya dan langsung duduk tenang.

"Tidak ada berkas yang harus di cek?eoh apa ini? " Taeyong mengambil sebuah buku Boss schedule taeyong mengkerutkan dahi boss schedule? Ah ini buku jadwal jaehyun, langsung saja taeyong buka dan banyak sekali jadwal jaehyun sekarang.

"Astaga aku harus ke ruangan sajang-nim dulu, sebentar lagi ada jadwal miting" Taeyong tergesa-gesa keluar dari ruanganya dan segera masuk kedalam ruangan jaehyun tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, membuat sang pemilik ruangan kaget karena kehadiran taeyong.

ENEMY OF LOVE || JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang